Inilah Jadwal Kedatangan Jigyasa Singh Bintang Serial Thapki ANTV ke Indonesia!

0
5671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Inilah Jadwal Kedatangan Jigyasa Singh Bintang Serial Thapki ANTV ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Serial Thapki tampaknya menjadi salah satu serial India yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, hal ini terlihat dari perolehan rating dan share yang selalu berada di jajaran 10 besar. Saat ini serial yang dibintangi oleh Jigyasa Singh ini hanya tayang selama satu jam akibat stok episode yang semakin menipis.

Jika di Indonesia Thapki ditayangkan dalam durasi satu jam, berbeda dengan di India yang hanya menayangkan serial tersebut dalam durasi 30 menit termasuk iklan. Stok episode yang semakin menipis membuat Thapki terancam tamat karena membutuhkan waktu beberapa bulan agar bisa menayangkannya dalam durasi satu jam.

Ada dua pilihan untuk mengatasi masalah tersebut yakni dengan menayangkannya dalam durasi 30 menit atau meliburkan penayangannya hingga stok episode memungkinkan untuk ditanyangkan kembali. Tetapi beberapa kabar menyebutkan bahwa Thapki akan berkahir pada Jumat minggu ini.

Dibalik isu tamatnya serial Thapki, ANTV justru memberikan kabar gembira tentang rencana mereka yang akan menghadirkan Jigyasa Singh (pemeran Thapki) ke Indonesia. Rencana ini tentu disambut baik oleh masyarakat Indonesia yang begitu menggemari serial Thapki meski jadwal kedatangannya sempat diundur.

Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Jigyasa Singh akan berkunjung dan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada akhir bulan ini, Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV menjelaskan bahwa artis Bollywood ini akan sampai di Tanah Air pada 26 Januari malam hari. Dan ia direncanakan menginap terlebih dulu di Hotel Bandara.

Lalu pada tanggal 27 Jigyasa Singh akan menuju ke Jogjakarta, ia akan menggelar jumpa fans dan ditemani dengan sak kakak. Setelah itu kegiatan Jigyasa selanjutnya ialah mengunjungi keraton Jogjakarta lalu kembali ke Bogor dan dari sana ia akan langsung terbang ke negara asalnya, India.

Namun sayangnya ia tak sempat tampil di beberapa program andalan ANTV seperti artis India lainnya karena kesibukannya untuk melanjutkan syuting serialnya. Kedatangannya masih dinantikan oleh para penggemarnya, sehingga para penggemar masih harus bersabar menunggu kedatangan Jigyasa di Indonesia.

Meski serial Thapki akan diliburkan penayangannya, pemirsa tak perlu khawatir karena ANTV akan menghadirkan Thapki Season 2 setelah episodenya terpenuhi. Jangan khawatir, pihak ANTV pasti telah mengatur semuanya dan akan memberikan yang terbaik untuk pemirsa setianya.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Pertemuan Kembali Antara Ahem dengan Anita Sang Mantan Pacar, Ahem Sembunyikan Hubungannya dengan Anita dari Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY