Inilah Alasan Bella Shofie Tetap Jalankan Bisnis Meski Sudah Sukses Jadi Sosialita!

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella shofie
copyright©instagram/bellashofie5292

Lensaremaja.comBella Shofie salah satu selebriti muda yang telah berhasil mencicipi sukses dalam dunia sosialita. Bukan Cuma itu saja, sosok wanita cantik ini yang juga dikenal sebagai salah satu kaum sosialita yang tetap aktif sampai sekarang. Hanya saja dengan segala harta dan popularitas yang dimilikinya sebagai sosialita.

Cukup heran ketika melihat fakta kalau sampai sekarang Bella Shofie masih terus menjalankan bisnisnya. Lalu apa alasan pelantun lagu Rezeki Anak Sholeh ini ya?

“Memilih untuk bisnis karena belajar dari pengalaman, kemaren sebelum aku bercerai, aku belum terlalu berfikir untuk hal masa depan. Tapi setelah aku bercerai aku mulai sedikit berfikir terbuka untuk mandiri, dalam arti kata perempuan itu harus bisa mandiri. Memang sebelum menikah aku punya usaha kecil –  kecil, tapi belum fokus banget. Baru kayak braangnya dikasih ke orang, ke orang gitu. Tapi sekarang benar aku urusin sendiri, dari hal apapun. Dari hal kecil sampai besar. Jadi setiap hari waktuku habis untuk urusan bisnis. Karena buat masa depan juga, buar investasi masa depan ”. Aku Bella Shofie saat ditemui usai pemotrtan Bella Shofie Brand dikawasan pancoran Jakarta Selatan.

bella shofie
copyright©instagram/bellashofie5292

Meski saat ini dirinya menempatkan fokus di dunia bisnis, nyatanya Bella sendiri belum berhenti dari dunia entertaint. Baginya selama ada tawaran pekerjaan didunia entertaint masih bisa ditangani dengan urusan bisnisnya ia tak pernah menolak tawaran tersebut.

“Entertaint sih lanjut, tapi sekarang agak dikurangi. Kalau pekerjaan yang terlalu menyita waktu enggak, tapi kalau misalnya off air atau apa, mungkin iya. Tapi gak nolak untuk kerjaan juga, kalau bisa dikerjakan dengan bebarengan, ya udah oke gitu.” Ujar Bella Shofie.

Kata salut layak dilayangkan untuk Bella. Bukan Cuma sukses mencicipi dunia sosialita di usia muda, namun dirinya juga berhasil meraih popularitas sebagai seorang entertainer, sosialita dan pebisnis. Mungkin banyak juga netter yang iri pada artis satu ini ya.

Baca Juga Tak Mau Disebut Munafik, Bella Shofie Akui Bahwa Pernah Lakukan Oplas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY