Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Soal Tuduhan ‘A2T’ Plagiat Produk Busana Luar Negeri!

0
927
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Wowkeren

Ini Jawaban Ayu Ting Ting Perihak Tuduhan ‘A2T’ Plagiat Produk Busana Luar Negeri!

Lensaremaja.com – Saat ini Ayu Ting Ting merupakan artis dengan hater terbanyak di Indonesia, dan apapun yang dilakukan atau dibuat oleh Ayu selalu menjadi permasalahan bagi mereka. Kehidupannya pun mulai penuh dengan gosip, kontroversi, dan kasus yang tak ada hentinya.

Mulai dari gosip yang beredar tentang hubungannya dengan Raffi Ahmad hingga perseteruan Ayu Ting Ting dengan rekan bisnisnya sendiri, Luna Maya. Dan yang baru-baru ini ramai diberitakan adalah mengenai produk Ayu yang dituduh plagiat produk busana luar negeri.

Berita ini sangat menghebohkan netizen, akibatnya akun Instagram A2T pun dibanjiri oleh komentar negatif dari netizen. Begitu pula dengan akun pribadi Ayu Ting Ting yang dihujani oleh komentar-komentar bernada nyiyir, komentar seperti itu memang sering didapat oleh pedangdut berbakat ini.

Setelah dikatakan plagiat, akun Instagram A2T segera menghapus postingan produk mereka yang dikatakan mirip sekali dengan brand ASOS itu. Lalu bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting mengenai pemberitaan tersebut ? Atu mengaku tidak tahu apa-apa tentang ini, seperti yang telah dilansir oleh Tabloid Bintang.

Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Soal Tuduhan 'A2T' Plagiat Produk Busana Luar Negeri!
Copyright©Instagram/@a2t.official

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu apakah yang mengunggah foto desain fashion itu merupakan admin A2T langsung atau merupakan kerjaan orang iseng yang dengan sengaja meng-hack akun tersebut. Menurut Ayu itu merupakan urusan manajemennya di kantor.

Masalah ini kemudian diklarifikasi oleh manajemen produk A2T, melalui akun Instagram itu pula mereka menjelaskan permasalahan tersebut. Dengan memposting hasil screen shoot sebuah percakapan, mereka menjelaskan apa yang terjadi pada akun official A2T.

‘Kami selaku akun resmi dari ‘A2T’ by Ayu Ting Ting ingin mengklarifikasi mengenai terjadinya posting, yang di asumsikan meniru salah satu merek clothing lain. Pada tanggal 9 desember sore, kami mendapatkan akun resmi kami tidak dapat diakses. Dan kami mencoba mencari tau apa yang terjadi. Kejadian ini berlangsung hanya sebentar saja, kemudian akun kami kembali normal. Setelah itu kami terus melanjutkan kegiatan kami seperti biasa,’ begitu penjelasan mereka.

Mereka tak menyadari terdapat postingan tersebut di akun Instagram mereka, namun setelah kejadian itu mereka berusaha mencari tahu siapa pihak yang bertanggung jawab atas pembajakan itu. Hati-hati ya guys, pembajakan akun media sosial semakin marak.

Baca Juga Annisa Pohan Lakukan Pembelaan soal Kontroversi Foto G-Dragon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY