Hebohnya Kabar Kedekatan Raisa dan Hamish Daud, Sudah Jadian ?

0
580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raisa
Copyright©pinterest

Hebohnya Kabar Kedekatan Raisa dan Hamish Daud, Sudah Jadian ?

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik bernama Raisa ini memang di kabarkan dekat dengan Hamish Daud. Meskipun demikian saat ditanya oleh awak media, mereka berdua ini memberikan respons yang sama yaitu mereka hanya bungkam.

Namun baru – baru ini ada yang membuat instagram ramai membahas dua orang artis yang di kabarkan dekat ini. Pasalnya Hamish Daud ini secara terang – terangan mengunggah foto mesra yang tengah membonceng Raisa.

Sementara itu, di belakang Hamish Daud ini, Raisa nampak memajang ekspresi lucu yaitu menjulurkan lidahnya ke hadapan kamera. Hamish pun menuliskan caption lucu, Butuh ojek neng?. Unggahan tersebut pun langsung saja menuai beragam reaksi dari para netter.

Melihat foto kedekatan mereka tersebut, tak jarang yang menganggap jika mereka berdua ini tengah menjalin hubungan asmara. Seperti yang di sampaikan oleh akun elyamalia66 ini dengan menuliskan, “Akhirnya berani juga pasang foto berdua.” Tak ketinggalan pula komentar dari dheasucy yang menambahkan, “Akhirnya, yang ditunggu-tunggu selama ini.

raisa
Copyright©Instagram/@hamishdw

Ternyata kedekatan Hamish Daud dan Raisa yang mulai terekspose ke media sosial ini banyak menuai respons yang positif dari para fans mereka. Banyak yang mendukung jika mereka berdua ini memang benar – benar menjalin hubungan asmara.

Bahkan banyak komentar yang menyatakan ikut berbahagia atas hubungan mereka berdua ini. bahkan beragam doa ini pun di lontarkan di kolom komentar, seperti yang di tulis oleh Instagram anda tersebut. “Kok ikut seneng ya liatnya. Long last, sampe nikah ya. Amin.”

Sebelum netizen ramai oleh unggahan Hamish Daud, sebenarnya bulan lalu Raisa ini memang sempat mengunggah kata – kata romantis yang di tujukan untuk Hamish Daud. Dalam unggahan tersebut Raisa ini seakan menyatakan jika menyenangkan memiliki kesamaan dengan orang yang berbeda.

Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan hubungan antara Raisa dan Hamish Daud tersebut. Buat para penggemar yang sabar untuk menunggu kabar diantara mereka berdua selanjutnya ya, jika mereka memang benar – benar menjalin hubungan asmara maka tak akan lama hal tersebut akan beredar luas.

Baca juga :

Pamer Foto Mesra, Hamish Daud ‘Ditodong’ Fans Segera Nikahi Raisa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY