Ada Apa Dengan Prilly Latuconsina, Kok Tak Mau Ngobrol dengan Teman Sebayanya?

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ada Apa Dengan Prilly Latuconsina, Kok Tak Mau Ngobrol dengan Teman Sebayanya?

Lensaremaja.com – Kedewasaan seseorang tak dapat diukur hanya dengan umurnya, namun juga banyaknya pengalaman hidup yang telah dilewatinya. Seperti yang di alami oleh Aktris cantik dan muda Prilly Latuconsina ini.

Dalam usia yang tergolong masih muda, berusia 20 tahun ini Prilly Latuconsina telah melewati asam garam membangun karier di dunia hiburan. Karena itu, bintang sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini merasa lebih dewasa dengan teman – teman seumurannya tersebut.

Bahkan Prilly Latuconsina ini mengaku lebih cocok mengobrol dengan orang – orang yang berumuran jauh di atas umurnya tersebut. Pada Kamis 15 Desember 2016 saat di kawasan Senayan, Jakarta Selatan ini Prilly pun mengatakan Jujur aku lebih cocok ngobrol sama yang lebih tua daripada sama yang seumuran aku. I don’t know why. That’s why teman-teman aku sedikit.

Bagi aktris film HAngout ini, berbagai celotehan dengan orang yang lebih tua darinya ini akan lebih bermanfaat bagi Prilly. Maklum saja, menurutnya Topik perbincangan anak muda masa kini tak jauh dari gosip dan persoalana yang tak penting.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina ini pun juga mengatakan Daripada kumpul sama yang seumuran, ngegosip, dan segala macam, enggak penting. Mendingan ngobrol sama yang lebih tua jadi banyak wawasan. Beruntung teman kerja prilly ini kebanyakan umurnya jauh lebih tua darinya.

Wanita yang pernah di kabarkan dekat dengan Aliando Syarief dan saat ini dekat dengan Teuku Rassya ini pun mengatakan Mungkin akan lebih susah kalau aku syuting sama yang lebih muda yang masih gaul-gaul gitu, yang masih party-party, nah itu aku enggak nyambung.

Artis cantik ini memang memiliki banyak potensi dan kemampuan yang ia tunjukkan dalam usianya yang masih muda ini. ak hanya menjadi pesinetron dan juga pemain film layar lebar, Prilly Latuconsina ini pun juga terjun ke dunia tarik suara.

Bahkan di Bulan Desember 2016 ini Prilly Latuconsina bakalan menggelar Mini Konser yang telah di rencanakan sejak lama ini.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Merasa Ketakutan Jelang Mini Konser, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY