Yoona SNSD Beberkan Kekagumannya Terhadap Sosok Hyun Bin !

0
457
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD Beberkan Kekagumannya Terhadap Sosok Hyun Bin !
Copyright ©Instagram/Foto Hyun Bin dan Yoona SNSD

Ini Ungkapan Perasaan Yoona SNSD Terhadap Sosok Hyun Bin Dalam Film Cooperation!

Lensaremaja.comYoona SNSD melalui sosok Park Min Young menjadi seorang gadis yang jatuh cinta terhadap Hyun Bin, ia mengaku bahwa untuk mencintai Hyun Bin adalah yang mudah. Hal ini bisa terjadi karena dia telah mengidolakan Hyun Bin sejak dulu, menurutnya pria tampan ini adalah senior yang sangat keren.

Seperti yang dilansir oleh Allkpop, Yoona SNSD menyatakan bahwa ini merupakan kali pertama baginya berakting mengidolakan dan menyukai seseorang. ‘Ini pertama kalinya bagiku untuk berakting mengidolakan dan menyukai seseorang seperti ini jadi rasanya berbeda’.

Yoona SNSD juga mengataka bahwa senior Hyu Bin sangat keren dan dia secara natural memang menyukainya. Pemeran Park Min Young ini mengaku merasakan perasaan sungguhan tercampur dengan karakternya ketika syuting, wah bagaimana ya rasanya ?

Dalam film Cooperation, Yoona SNSD berperan sebagai Park Min Young yang dikisahkan jatuh cinta dengan Hyun Bin. Film ini sesungguhnya mengangkat genre action, namun mereka juga menyelipkan drama percintaan di alur ceritanya yang akan membuat penonton baper pastinya.

Yoona SNSD Beberkan Kekagumannya Terhadap Sosok Hyun Bin !
Copyright©Soompi

Dalam aktingnya bersama Hyun Bin, Yoona mengaku tak menemui kesulitan sehingga ia bisa dengan mudah mencintai senior Hyun Bin yang terlihat keren itu. Meski ini kali pertama dirinya memerankan karakter itu dan merasakan hal yang berbeda, namun tetap membuatnya langsung jatuh cinta pada Hyun Bin.

Karkater Hyun Bin digambarkan sebagai sosok mempesona, dan itulah yang menyebabkan Yoona dengan mudah menaruh hatinya pada Hyun Bin. Personel Girl’s Generation itu pun tak hanya merasakan kekagumannya dalam berakting, ia bahkan merasakan kekaguman yang nyata.

Sekarang dia mengerti dan merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh para penggemarnya. Cooperation sendiri merupakan film yang bercerita tentang kerja sama antara Korea Selatan dan Korea Utara dalam meringkus kasus kriminal, sementara Hyun Bin merupakan seorang investor dari Korea Utara.

Berperan sebagai Lim Chul Ryung, ia diberi tugas untuk menangkap ketua gangster asal Korea Selatan yang bernama Cha Ki Sung yang diperankan oleh Kim Jo Hyuk. Penasaran dengan action dan drama percintaan dalam film Cooperation? Kabarnya film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Januari 2017, ikuti terus perkembangannya yuk.

Baca Juga Aw, ,Lee Min Ho dan Suzy Miss A Tak Akan Rayakan Tahun Baru Bersama?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY