Usai Diberi Kejutan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Mendadak Sinis Saat Ditanya Soal Tueku Rassya!

0
1298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly-latucionsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Usai Diberi Kejutan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Mendadak Sinis Saat Ditanya Soal Tueku Rassya!

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik Prilly Latuconsina ini mendapat kejutan spesial dari Aliando Syarief di mini konsernya tersebut. Lawan mainnya di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini tak datang dengan tangan kosong.

Namun Aliando Syarief ini datang dengan memberikan Prilly Latuconsina sebuket bunga yang berhasil membuat Prilly ini terkesima. Kejutan yang di berikan oleh Aliando Syarief untuk Prilly ini tentu saja kembalu membuat para penggemar mereka berdua ini menjadi heboh.

Pasalnya sebelumnya ini Prilly Latuconsina sempat di kabarkan mulai dekat dengan pria ganteng yang bernama Teuku Rassya. Tak seperti biasanya, kali ini prilly terlihat lebih tertutup saat di tanya tentang Teuku Rassya yang sedang kuliah di Inggris tersebut.

Namun Prilly Latuconsina ini malah mengatakan Nggak tahu. Nggak tahu, ah! Ya aku cerita (mau bikin konser) atau nggak, itu urusan aku. Nggak tahu, deh. Bahkan Prilly ini langsung meminta pada awak media untuk menanyakan kabar Teuku Rassya kepada Orang Tuanya bukan pada dirinya.

prilly-latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina ini mengatakan Nggak tahu, tanya ke mamanya saja atau papanya. Prilly pun lantas menegaskan kembali hubungannya dan Teuku Rassya hanya sebatas teman saja. Meski demikian, sebelumnya mereka berdua ini sering sekali mengumbar kemesraan di media sosial tersebut.

Prilly Latuconsina ini pun mengatakan Ya memang sebenarnya kan aku sama Rassya, ya kita teman saja, teman dekat saja. Cuma, orang yang berlebihan saja. Memang aku kan nggak pernah ngomong juga ke siapa-siapa aku pacaran sama siapa, cuma kan pemberitaan saja yang bikin-bikin.

Namun tak hanya itu saja, para fans Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief yang datang di mini konser Prilly ini pun, para fans mengharapkan jika prilly dan Aliando ini bisa bersatu dan menjalin hubungan asmara.

Namun Aliando yang sempat di kabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina saat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun sudah siap dengan pertanyaan – pertanyaan seperti itu.

Baca juga :

Begini Jawaban Aliando Syarief Saat Ditanya Soal Balikan dengan Prilly Latuconsina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY