Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Senin 19 Desember 2016): Reva Makin Mesra Sering Dijemput Rocky dari Rumah, Munculnya Geng Motor Baru Berjuluk ‘Goodzilla’!

0
9073
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anka-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Senin 19 Desember 2016): Reva Makin Mesra Sering Dijemput Rocky dari Rumah, Munculnya Geng Motor Baru Berjuluk ‘Goodzilla’!

Lensaremaja.com – Simak lagi kisah – kisah hubungan antara Reva dan Boy di Sinetron Anak Jalanan yang ceritanya selalu di tungu – tunggu oleh banyak orang ini. kisah sinetron Anak Jalanan ini memang selalu membuat para penggemar setianya merasa baper.

Seperti cuplikan di akun Instagram akun bernama @anakjalanan_rcti ini pun menceritakan tentang Adriana yang memotret Reva saat bersama dengan Rocky dan duduk berduaan tersebut. Adriana pun merasa sangat senang karena Reva sudah benar – benar melupakan Boy.

Adriana ini pun juga memberitahukan tentang Reva yang dekat dengan Cowok baru ini kepada mamanya. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini berlanjut ke Iyan yang sedang di kejar anak Serigala. Kemudian Cuplikan pun beralih ke Rio yang sedang menghubungi salah satu anak buahnya ini untuk memintanya menculik Reva.

Kemudian Anak – Anak serigala yang saat ini sudah merubah nama gengnya menjadi Gozila ini pun mengejar Reva dan anak – Anak gozila in berhasil menghentikan Reva. Namun saat itu Reva pun melawan semua anak – Anak Gozila ini sendirian.

anak-jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Tak hanya itu saja, bahkan Rocky ini juga melihat Reva yang sesdang di keroyok oleh Anak – Anak Gozila ini sendirian, namun Rocky ini tak membantunya karena takut ketahuan jika dirinya sudah dekat dengan Reva.

Kemudian Cuplikan Sinetron Anak Jalanan pada 19 Desember 2016 ini menayangkan saat Reva yang sedang bersama dengan Cindy di rumah Reva. Cindy pun mengatakan jika Rocky ini adalah pria yang ganteng juga.

Cindy pun mengatakan jika Kak Rocky ini orangnya baik mau mengantar Reva pulang sampai rumah. Dan Cindy ini pun juga mengatakan apa kak Rocky ini suka dengan Reva. Dan Saat mengatakan hal tersebut Reva ini pun hanya tersenyum.

Cuplikan anak Jalanan ini pun berlanjut ke Raya yang sedang di jalan ini di ganggu oleh anak – anak Gozila yang bukan lain lagi adalah anak serigala yang sudah mengganti nama gengnya. Kemudian Raya ini mengatakan semua itu kepada Mondy.

Kemudian cuplikan Anak Jalanan berlanjut ke Rocky yang mengatakan jika anak Gozila ini tak benar dan menyuruh Rio untuk menjauh dari anak – anak Gozila. Kemudian cuplikan ini pun berlanjut ke Rocky yang berantem dengan seseorang.

Baca juga :

Heboh Anak Jalanan Segera Tamat dan Syuting Terakhir Hari Ini, Akbar Bhakti Angkat Bicara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY