Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 145 Hari Ini Kamis 21 Desember 2016: Tragedi Bom Didalam Bus Keluarga Bhalla, Raman Sedih Ishita Mengalami Keguguran!

0
11320
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Youtube

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 145 Hari Ini Kamis 21 Desember 2016: Tragedi Bom Didalam Bus Keluarga Bhalla, Raman Sedih Ishita Mengalami Keguguran!

Lensaremaja.com – Saat di mulai dari Ashok yang marah kepada shagun karena telah menganggalkan rencana buruknya kepada Ishita. Sementara Sooraj membalas dendam Raman yang sudah memepermalukan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Ashok menganiaya supirnya yang bernama Chand tersebut. Istri yang kemudian melaporkan bniat buruk suaminya yang bekerja sama dengan Ashok kepada Abhisek. Ashok sendiri menyuruh Chan untuk mencelakai ishita.

Sementara Aditya merasa tak nyaman saat Chand terus menatapnya. Chan menceritakan kepada Raman tentang Kematian putranya dan Ashok pun menghetahui niat Buruk Chand tersebut. Raman dan Ishita pun menciptakan hal yang romantis di dalam Bus tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Di satu sisi, Chand ini rupanya berencana mencelakai ishita dan Raman dengan meledakkan bus dengan menggunakan Bom. Shagun yang mengetahui jika Nyawa Aditya teracam dan dalam bahaya Shagun pun langsung menyusulnya.

Sopir pun memberitahu tentang bomk, Raman dan Romi langsung menghentikan bus yang di tumpangi ishita. Raman pun berusaha untuk masuk ke dalam Bus dan sedangkan sopirnya ini melompat meninggalkan Bus.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Youtube

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Ishita akhirnya mengendalikan Bus, ia duduk di jok kemudi setelah Chand melarikan diri dan keluar dari bus tersebut. Namun di tempat lain, Abhisek sedang memberikan arahan kepada Anak Buahnya untuk menyelamatkan keluarga Bhalla.

Raman dan Abhisek ini pun sudah menyelamatkan ibu Raman, simi, Rohit, Ananya dan juga neelu. Raman pun juga berhasil, melompat dengan Aditya dan juga Ruhi. Namun ishita ini sendiri pun masih di dalam bus.

Sinopsis Mohabbatein Akhirya ishita nekat keluar dan kepalanya pun terluka dan perutnya membentur batu besar. Semua keluarga sangat khawatir dengan kondisi Ishita. Kemudian semua orang langsung menghampiri ishita dan kemudian Raman membawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Dokter Manoj memberi tahu apa keluarga Bhalla tentang kondisi ishita yang baik – baik saja. Semua orang pun merasa sangat senang dan lega mendengatnya. Nemun mereka,. Termasuk Raman sangat terpukul karena bayi yang di kandung oleh Ishita ini tak di selamatkan.

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 143 Hari Ini Selasa 20 Desember 2016: Ada Bom di Bus yang Ditumpangi Keluarga Bhalla, Ishita Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY