Nadya Vella Mendadak Maki-Maki dan Hina Ayu Ting Ting, Ada Masalah Apa?

0
4047
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Nadya Vella Maki-Maki dan Hina Ayu Ting Ting, Begini Penjelasannya?

Lensaremaja.comNadya Vella mencaci maki dan menghina Ayu Ting Ting ? Ada apa ya ? Sejak beberapa waktu lalu, Ayu mencoba untuk melebarkan sayapnya di dunia akting melalui perannya dalam sinetron AADeCi sebagai pemeran utama. Dan Nadya merupakan partnernya dalam sinetron tersebut.

Dalam Ayu Anak Depok City, Nadya Vella memerankan karakter antagonis dan selalu berbuat jahat kepada Ayu Ting Ting. Jadi caci maki dan hinaan itu hanya dia lakukan dalam peran saja ya, dalam kenyataannya mereka adalah seorang teman sekaligus rekan akting.

Dan dalam sinetron tersebut Nadya Vella berperan sebagai Nadia juga, memiliki karakter cewek yang jutek, musuh Ayu,selalu menindas dan menghina Ayu. Meski memerankan karakter yang jahat, di luar syuting ia bermain bersama Ayu dan merasa ada keseruan di dalamnya.

Namun Nadya Vella terkadang merasa tak enak hati karena sering marah-marahin Ayu Ting Ting dalam setiap scane. Lalu bagaimana sih karakter Ayu sebenarnya menurut Nadya ? ‘Dia nyablak, celetukannya suka bikin ketawa jadi nggak tegang. Tapi rada nggak enak marah-marahin dia terus,’ ujarnya.

Nadya Vella Mendadak Maki-Maki dan Hina Ayu Ting Ting, Ada Masalah Apa?
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sedangkan Ayu sendiri memiliki beberapa kelemahan ketika berakting, menurutnya menangis adalah adegan paling sulit yang harus dia lakukan meski ia bermain sebagai karakternya sendiri. Mungkin ini karena pelantun tembang Sambalado itu belum terbiasa berakting.

Ia hanya mengaku kesulitan dalam hal itu, untuk adegan lainnya ia tak merasa kesulitan karena dalam AADeCi Ayu memang berperan sebagai karakternya sendiri. Tetapi ketika memasuki adegan menangis, ia harus berkonsentrasi tinggi untuk dapat mengeluarkan air matanya.

Hal tersebut bisa terjadi karena Ayu terlalu sering bercanda, melawak dan lebih banyak ceria. Iya, memang sebagai seorang artis dituntut untuk dapat memainkan peran apapun, baik menangis, bahagia, ataupun menangis karena bahagia, dan itu menjadi sebuah tuntutan untuk Ayu.

Sinetron terbarunya ini pun menambah jadwal kesibukannya di dunia hiburan, sehingga dia harus pintar untuk membagi waktu antara manggung, syuting, dan waktu untuk keluarga. Namun ia sepertinya ia tak merasa khawatir, mungkin karena dia yakin bisa membagi waktunya.

Baca Juga Umi Pipik Digosipkan Hamil Usai Dinikahi Bos Tambang, Tapi Kok Malah Kurusan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY