Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 21 Desember 2016): Marissa Mohon pada Om Bei untuk Merestui Hubungan Boy dengan Reva, Rocky Kembali Libas Anak-Anak Goodzilla!

0
6881
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 21 Desember 2016): Marissa Mohon pada Om Bei untuk Merestui Hubungan Boy dengan Reva, Rocky Kembali Libas Anak-Anak Goodzilla!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan episode Senin 20 Desember 2016 kemarin menampilkan Om Bey yang sangat suka dengan Rocky. Sampai – sampai Om Bei ini mengatakan kepada Reva jika Rocky Adalah Pria yang bisa menjadi pendamping yang setia.

Cuplikan Anak jalanan kemarin juga menampilkan Anak – Anak Goodzilla yang menampilkan dirinya di hadapan Anak AJ. Anak Goodzilla ini memperlihatkan nama geng barunya kepada Anak AJ yang lain.

Tak hanya itu saja bahkan ada cuplikan di mana Rocky yang membantu Pak Amir yang habis di hajar oleh Ichang dengan kedua teman anak Goodzilla tersebut. Bahkan Rocky ini menghajar semua anak Goodzilla dan menyuruh anak Goodzilla melepas jaketnya.

Dan cuplikan Anak Jalanan nanti malam Rabu 21 Desember 2016 ini menceritakan tentang Papa dan Mamanya Boy yang datang di rumah reva. Bahkan mamanya Boy ini sempat memohon kepada Om Bei, papi reva ini untuk tak melarang hubungan antara reva dan Boy.

Mamanya Boy ini pun juga mengatakan jika Boy ini sangat mencintai reva. Dalam cuplikan tersebut Om Bei ini pun sampai mengeluarkan air mata karena mamanya Boy meminta supaya tak melarang hubungan antar Reva dan Boy.

anak-jalanan

Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan tersebut menunjukkan Reva sangat sangat sedih dan menangis di dalam kamarnya. Kemudian berlanjut ke Rocky yang sudah mengalahkan anak anak Goodzilla tersebut dan juga membakar jaket Goodzilla itu.

Kemudian Rocky ini menyuruh Anak Goodzilla untuk mengatakan kepada ketua Anak Goodzilla untuk membubarkan geng Goodzilla tersebut. Tristan pun terkejut mendengar hal tersebut. Kemudian Anak Anak Goodzilla ini yang bertambah banyak jumlahnya ini pun mencegat Rocky.

Dalam cuplikan Anak Jalanan selanjutnya ini menunjukkan Rocky yang mengatakan jika dirinya tak mau melihat nama geng Goodzilla lagi. Bahkan Rocky ini pun sampai diserah oleh semua anak Goodzilla tersebut.

Baca juga :

Stefan William Hengkang, Ammar Zoni Pikul Beban Berat Dampingi Natasha Wilona di Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY