Pensiun Jadi Tentara, Song Joong Ki Mendadak Berubah Jadi Seorang Pilot?

0
1095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Wowkeren

Pensiun Jadi Tentara, Song Joong Ki Mendadak Berubah Jadi Seorang Pilot?

Lensaremaja.com – Popularitas aktor ganteng Song Joong Ki ini tak hanya berhenti di Korea saja, namun juga di negara – negara lain terutama Tiongkok. Popularitasnya yang besar ini membuat aktor kelahiran tahun 1985 ini mengantongi banyak iklan salah satunya Jeju Air.

Pada Selasa 20 Desember 2016 kemarin, Jeju Air merilis foto – foto promosi baru untuk musim dingin yang menampilkan Song Joong Ki. Pada foto – foto tersebut, bintang Drama Korea Descendants of the Sun ini berpose bak pilot hingga wisatawan.

Pada salah satu foto tersebut, Song Joong Ki ini pun terlihat sangat ganteng dengan mengenakan seragam pilot sambil memegang miniatur pesawat tersebut. Sahabat dekat Lee Kwang Soo ini tak ketinggalan memamerkan senyuman mulutnya yang sangat manis tersebut.

Namun di foto yang lain, Song joong Ki ini berdandan santai dengan paduan sweater, coat dan celana panjang tersebut. Lawan main Song hye Kyo dalam drama Korea yang sangat di gandrungi banyak orang ini terlohat berpose membawa koper dan memegang paspor.

song-joong-ki
Copyright©Wowkeren

Sontak foto – foto Song Joong Ki yang mengenakan baju pilot dengan membawa miniatur Pesawat dan menggeret koper ini pun sontak medapatkan beragam komentar dari para netizen dan juga para fans Joong Ki ini.

“Wow, keren dan ganteng seperti biasa. Song Joong Ki tidak pernah mengecewakan,” komentar netter. “Aku masih lebih suka melihatnya dengan seragam tentara. Kelihatan lebih manly,” kata netter lainnya. “Dia kelihatan ganteng apapun yang dipakainya,” imbuh yang lain.

Bahkan foto yang lainnya Song Joong Ki tersebut juga ada yang di temani oleh para wanita – wanita cantik yang mengenakan baju seperti pramugari yang sangat cantik – cantik. Bahkan di foto yang lain Joong Ki ini terlihat sedang membawa miniatur pesawat ini dengan memainkannya namun ia masih saja terlihat sangat keren.

Dalam foto yang memainkan miniatur pesawat ini, Song Joong Ki erlihat seperti orang yang hendang berlibur dengan mengenakan jaket yang panjang berwarna orange tersebut.

Baca juga :

Pecundangi Song Joong Ki, Park Bo Gum Sukses Raih Aktor Terfavorit 2016!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY