Lee Min Ho Ditangkap, Bagaimana Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 12?

0
480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho Ditangkap, Bagaimana Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 12?
Copyright©Youtube

Bagaimana Nasib Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 12 Setelah Lee Min Ho Tertangkap ?

Lensaremaja.com – Meski tak lagi menduduki rating teratas, drama Korea Legend of The Blue Sea tetap memiliki banyak penggemar. Drama yang bercerita tentang putri duyung terakhir di dunia ini masih menjadi salah satu favorit penggemar K-Drama, apalagi dengan adanya aktor tampan Lee Min Ho.

Drama Korea yang telah memasuki episode ke 11 dan 12 ini menayangkan alur yang semakin menegangkan, ditambah lagi dengan Lee Min Ho yang telah mengetahui identitas asli Jun Ji Hyun dalam Legend of The Blue Sea. Telah mengetahui kebenaran itu, aktor tampan ini justru mengajak Ji Hyun untuk jalan-jalan.

Namun kisah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun mengalami berbagai lika-liku dan masalah sampai akhirnya pada episode ke 11 pemeran Heo Joon Jae tersebut harus ditangkap polisi. Tertangkapnya Joon Jae ini membuatnya khawatir dengan Shim Cheong (Jun Ji Hyun), karena Ma Dae Young tengah mengincar putri duyung cantik ini.

Wah sepertinya semakin seru nih jalan ceritanya, konfliknya pun makin menjadi-jadi sehingga membuat penontonnya geregetan. Dari preview yang terlihat, sepertinya ada kemungkinan besar ayah dan ibu Joon Jae (Lee Min Ho) akan bertemu lagi.

Lee Min Ho Ditangkap, Bagaimana Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 12?
Copyright©Youtube

Apakah ini akan menjadi akhir yang bahagia untuk drama Legend of The Blue Sea ? Meski akan bertemu, belum dipastikan ayah Joon Jae aan mengenali istri pertamanya. Apalagi dengan kondisi indra penglihatnya yang semakin buruk karena obat misterius yang diberikan oleh istri keduanya.

Konflik yang dihadirkan dalam Legend of The Blue Sea pun tak sampai disitu saja, kakak tiri Joon Jae yang diperankan oleh Lee Ji Hoon ini merasa curiga dengan siapa ayah kandungnya bahkan kecurigaan itu semakin dalam. Namun yang masih membuat penasaran adalah nasib Shim Cheong ketika Joon Jae ditangkap polisi.

Pada bagian akhir terlihat Joon Jae sedang mencari dan berusaha untuk menyelamatkan Shim Cheong dari Ma Dae Young yang selama ini mengincarnya. Namun apakah Joon Jae akan berhasil menyelamatkan Shim Cheong ? Jawabannya ada di Legend of The Blue Sea episode 12.

Tentunya semakin membuat penasaran kan bagaimana aksi penyelamatan Jun Ji Hyun yang dilakukan oleh Lee Min Ho di episode selanjutnya ? Simak dan update terus tentang K-Drama yang satu ini ya, jangan sampai melewatkannya.

Baca Juga Mendunia, EXO dan SNSD Jadi Korban Demam ‘Om Telolet Om’ Fans Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY