Mengintip Kemesraan Seo Hyun Jin dan Yoo Yun Suk Lakoni Adegan Ciuman di ‘Romantic Doctor’!

0
701
Share on Facebook
Tweet on Twitter
seo-hyun-jin
Copyright©Soompi

Mengintip Kemesraan Seo Hyun Jin dan Yoo Yun Suk Lakoni Adegan Ciuman di ‘Romantic Doctor’!

Lensaremaja.com – Drama Korea Romantic Doctor ini akhirnya membuat para penggemar lega dengan memberikan adegan ciuman Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin. Saat ini tim produksi menguak proses syuting adegan yang membuat para penonton baper tersebut.

Ciuman kedua di antara Kang Dong Joo yang di perankan oleh Yoo Yeon Seok dan Yoon Seo Jung yang dimainkan oleh Seo Hyun Jin ini masih sama – sama panas dengan ciuman di episode yang pertama tersebut.

Yoo Yeon Seok dan  Seo Hyun Jin ini pun melakoni syuting ciuman sekalam satu menit tersebut dengan sangat serius. Nampak mereka berdua ini serius latihan sambil; memegang naskah dan mendengarkan arahan dari tim produksi.

Adegan ciuman yang di lakukan mereka berdua yang sangat serius ini pun sangat di puji oleh para tim produksi drama Korea Romantic Doctor. Ini beberapa komentar dari para Kru drama Korea yang di bintangi oleh Seo Hyun Jin tersebut.

seo-hyun-jin
Copyright©Soompi

Kru pun memuji dengan mengatakan, Yoo Yun Suk dan Seo Hyun Jin sama-sama bekerja keras dengan penuh semangat dan berkonsentrasi penuh di setiap adegan yang mereka lakukan. Chemistry mereka yang bagus membuat fans makin tertarik dan sangat membantu para kru jadi ikutan bersemangat.

Drama Korea Romantic Doctor ini memang masih mempertahankan posisi di Perolehan rating pada slot hari Senin – Selasa malam sejak pertama di tayangkan tersebut. Masih bertahan di rating 20 an persen, para penonton sangat menyukai jalan ceritanya yang humonis dan realistis alih – alih fokus ke percintaan para dokter tersebut.

Drama Korea Romantic Doctor ini pun sanghat di gandrungi para remaja di korea, bahkan chemistry yang di bawakan oleh Seo Hyun Jin dan Yoo Yun Suk ini mampu membuat baper para penggemar setia mereka berdua dan juga membuat iri para penonton drama Korea di Korea Selatan tersebut.

Baca juga :

Sempat Digadang Melegenda, Drama Lee Min Ho & Jun Ji Hyun ‘The Legend of The Blue Sea’ Ternyata Kalah Populer dengan Drama ‘Goblin’ Gong Yoo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY