Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 148 Hari Ini Minggu 25 Desember 2016: Shagun Positif Hamil, Ishita Curigai Shagun Hamil Anak Raman?

0
10472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein2
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 148 Hari Ini Minggu 25 Desember 2016: Shagun Positif Hamil, Ishita Curigai Shagun Hamil Anak Raman?

Lensaremaja.com – Saat itu Raman dan Simmi yang terkenang Rinki pun merasa sangat sedih. Namun Raman senang saat Manoj mengatakan jika Shagun hamil. Shagun pun meminta Raman untuk membebaskan Mihir dari penjara.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Ishita mengatakan kepada Simmi tentang kehamilan Shagun. Dan simmi melihat Raman di dekat rumah shagun dan melaporkan ini kepada Ishita. Sementara Abhisek ini menyuruh Bhalla membuat Vandita cemburu.

Bhalla pun berteman di situs Online dan melakukan chatting, supaya Vandita cemburu. Sementara Simmi mengajak ishita bergabung di pusat kebugaran untuk menurunkan berat badannya yang dia kira sudah terlalu gemuk.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Aditya pun memuji penampilan ishita yang terlihat sangat cantik. Sementara MAdhavi ini mencoba menenangkan santosh. Ishita pun memutuskan untuk ikut klub diet demi menurunkan berat badannya tersebut.

Ishita pun mengucapkan selamat kepada Shagun atas kehamilan yang sedang di alami shagun tersebut. Sedangkan Abhisek ini mengatakan kepada Mihika jika pengadilan mengabulkan jaminan mihir.

sinopsis-mohabbatein1
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein mihika pun memaksa mihir untuk berkunjung ke rumah keluarga Bhalla. Kemudian keesokan harinya Ishita ini menemui ahli kebugaran untuk menurunkan berat badannya,  ahli kebugaran tersebut bernama Madhu.

Raman pun membuat candaan kepada Ishita. Bhalla menampar Raman karena menuduh Mihir. Semenara mihika mengatakan kepada keluarga bhalla jika Rinki ini di bunuh seorang wanita. Raman pun meminta maaf kepada mihir.

Sinopsis Mohabbatein semenara Vishma ini chatting dengan orang asing di situs kencan Online tersebut. Dan tentang kehamilan shagun, ishita pun mengetahui jika shagun ini hamil anak milik orang lain.

Mengetahui hal tersebut Ishita pun menceritakannya kepada Raman. Ishita pun kemudian mencurigai saa Raman ini memuji – muji Shagun di depannya tentang kehamilan milik orang yang di kandung oleh Shagun tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 25 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 26 Desember 2016. Tetap di lensaremaja ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 147 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Ashok Salah Sasaran Celakai Simmi Saat Berniat Bunuh Ishita, Ishita Kecewa Melihat Kemesraan Raman dan Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY