Mengintip Romantisnya Pertemuan Pertama Anandhi dengan Shiv Raj Shekar ‘Sang Penyelamat’ Penunggang Kuda!

0
30445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Romantisnya Pertemuan Pertama Anandhi dengan Shiv Raj Shekar 'Sang Penyelamat' Penunggang Kuda!
Copyright©Instagram/@anandhi.update_

Mengintip Romantisnya Pertemuan Pertama Anandhi dengan Shiv Raj Shekar ‘Sang Penyelamat’ Penunggang Kuda!

Lensaremaja.comAnandhi, merupakan serial india yang ditayangkan di Stasiun televisi ANTV, serial ini telah mampu menyedot perhatian para penggemarnya di Tanah Air. Saat ini, serial Anandhi sudah sampai pada Episode 286 yang akan tayang pada hari ini, Senin 26 Desember 2016.

Dalam serial Anandhi Episode 286 ini bakalan ada cerita menarik, dimana betapa romantisnya pertemuan antara Anandhi dengan seorang penunggang kuda yang telah menyelematkan nyawanya yang bernama Shiv Raj.

Awal mula cerita romantis Anandhi episode 286 ini adalah saat seluruh warga membuat sebuah perayaan, lalu keluarga Kalyani berencana akan mendatangi perayaan tersebut. saat akan berkunjung kesana, Bhairon meminta Anandhi untuk naik kereta kuda, sementara dirinya akan mengendarai mobil. Namun Anandhi menolak permintaan dari Bhairon dan ia ingin berjalan kaki saja bersama dengan warga desa lainnya.

Mengintip Romantisnya Pertemuan Pertama Anandhi dengan Shiv Raj Shekar 'Sang Penyelamat' Penunggang Kuda!
Copyright©Instagram/@anandhi.update_

Karena Sumitra memaksa Anandhi, akhirnya ia pun mau menuruti untuk maniki kereta kuda tersebut bersama dengan Kalyani, Varun, dan juga Nandhu. Sesampinya di tempat perayaan tersebut, mereka bertiga pun turun, namun ada seseorang yang menghentikan Anandhi saat ingin turun dari kereta.

Rupanya yang menghentikan Anandhi itu adalah sahabat Kalyani, ia mengatakan jika telah menyiapkan sesuatu untuk Anandhi, namun ia menolaknya. Saat itu tiba-tiba Varu, Nandhu bersama dengan teman lainyya menyalakan petasan yang membuat kuda dikereta yang dinaiki Anandhi kaget akhirnya berlari kencang.

Karena Anandhi masih berada di dalam kereta tersebut, semua orang pun panik lalu mengejar kereta kuda itu. Lalu tiba-tiba Shiv Raj datang untuk menyelamatkan Anandhi. Dalam serial Anandhi episode 286 ini, Anandhi menceritakan siapa dirinya kepada Shiv Raj, menyadari karena dia seorang kepala desa, maka Shiv pun berusaha menghentikan kuda yang kaget tersebut.

Beberapa saat kemudian, kuda yang membawa kereta Anandhi tersebut bisa tenang, dan akhrinya Shiv Raj mengantarkan Anandhi kembali ke acara tersebut.

Baca juga :  Sinopsis Anandhi ANTV Episode 286, Hari Ini Senin 26 Desember 2016: Pertemuan Antara Anandhi dengan Shiv Diatas Kereta Kuda, Anandhi Berhasil Raih Piala Khusus dari Kepala Menteri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY