Ayu Ting Ting Panen Cibiran Usai Promosi AADeCi Saat Ibadah Umroh!

0
427
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Viva

Ayu Ting Ting Panen Cibiran Usai Promosi AADeCi Saat Ibadah Umroh!

Lensaremaja.com – Menjalankan ibadah umroh merupakan sebuah keinginan terbesar bagi semua umat muslim yang ada di dunia. Dan beruntungnya di penghujung tahun 2016 ini, penyanyi dangdut dan juga selebriti Indonesia yakni Ayu Ting Ting telah memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Tanah Suci melakukan ibadah Umrah bersama dengan keluarga intinya.

Dengan suasana hati yang bahagia, penyanyi cantik yang melejit dengan lagunya berjudul “Alamat Palsu” tersebut terlihat tengah mengabadikan momen dirinya bersama keluarga beserta dengan kerabatnya, hal ini bisa dilihat dari akun Instagram Ayu Ting Ting.

Berbagai tanggapan dari beberapa netizen itu pun langsung membanjiri kolom komentar yang terdapat pada di foto Ayu Ting Ting tersebut. berbagai ucapan do’a dari para penggemar, ada juga beberapa netizen yang memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Panen Cibiran Usai Promosi AADeCi Saat Ibadah Umroh!
Copyright©Instagram/ayutingting92

Namun selama Ayu Ting Ting melakukan ibadah Umrah tersebut, pelantun lagu ‘Sambalado’ itu pun juga tak lupa untuk melakukan promosi mengenai produk fashion beserta dengan salah satu sinetron terbaru miliknya yang berjudul “AADeCi”.

Dalam video singkat Instagram itu, Ayu Ting Ting mengucapkan terimakasih kepada seluruh penonton yang telah melihat sinetron AADeCi yang ia bintangi tersebut.

Namun sayang, apa yang tengah dilakukan oleh Ayu Ting Ting itu tidak mendapatkan respon baik dari para netizen yang mengetahuinya. Mereka beramai-ramai memberikan teguran kepada Ayu Ting Ting yang masih saja melakukan promosi disaat dirinya tengah beribadah umroh. para netizen ini berharap jika Ayu Ting Ting ketika berada disana lebih fokus untuk beribadah, tanpa perlu memikirkan aktifitas pekerjaanya.

Ada juga salah satu netizen yang menyindir, “oh ini lagi umroh yah ?? kirain tamasya . wkwk” tulis akun @_diana.didi1412.

Baca juga : Ayu Ting Ting Pamer Wajah Cerah Kenakan Hijab Saat Berangkat Umrah di Hari Ibu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY