Heboh, Roy Marten Dikabarkan Nikahi Siri Gadis ABG Ini?

0
1123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Roy Marten Dikabarkan Nikahi Siri Gadis ABG Ini?
Copyright©Instagram/noona_bigos

Benarkan Roy Marten Nikah Siri dengan Gadis ABG Ini ?

Lensaremaja.com – Setelah lama tak muncul, kini Roy Marten kembali ke hadapan publik dengan membawa kabar gembira namun juga mengejutkan. Di usianya yang beranjak tua ini, ayahanda Gading Marten justru  diterpa gosip tak sedap karena beberapa foto yang beredar luas di dunia maya.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram noona_bigos mengunggah foto kedekatan Roy Marten dengan seorang ABG cantik. Dalam postingan tersebut tertera jelas bahwa wanita yang tengah bersandar pada sang artis memiliki nama Dini Indrayani, siapakah dia ?

Tak hanya akun noona_bigos, akun gosip lambe_turah pun memposting sebuah foto kedekatan Roy Marten dengan seorang wanita cantik yang masih sama. Foto tersebut sepertinya diambil dari post di akun jejaring sosial facebook, terlihat pula keterangan dalam foto tersebut.

Foto tersebut sontak mengangetkan netizen, banyak yang tidak percaya dengan kedekatan Roy Marten dengan ABG cantik itu. Lalu apa hubungan yang sebenarnya terjalin diantara mereka ? benarkah mereka telah menikah siri ?

Heboh, Roy Marten Dikabarkan Nikahi Siri Gadis ABG Ini?
Copyright©Instagram/lambe_turah

Karena akun noona_bigos juga mengunggah sebuah foto dimana salah seorang netter yang diduga adalah teman Dini memposting foto kemesraan tersebut dan menambahkan caption yang memperkuat dugaan tersbeut. Caption tersebut berisi ucapan selamat  dan doa untuk keduanya.

Bagimana tanggapan Roy Marten mengenai isu nikah siri tersebut ? Seperti yang dilaporkan oleh Cumi-Cumi, artis kawakan ini mengaku memang mengenal Dini Indrayani. Namun ia membantah adanya pernikahan siri diantara dirinya dengan ABG cantik tersebut.

‘Kenal tapi saya nggak tahu itu (foto mesra) karena saya (dan Dini) nggak ada apa-apa memang. Hahaha… saya nggak komentar (soal ucapan nikah), saya nggak tahu itu apa,’ ujar Roy. Dari foto tersebut ada pula netizen yang memperlihatkan sikap sinisnya denga meledek Roy bermain cabe-cabean.

Sebelumnya Roy menikah tak hanya sekali, sehingga tak heran jika di usianya yang sudah menginjak masa tua ini dirinya masih ingin menikah lagi. Roy telah menjelaskan bahwa dirinya dan Dini memang saling kenal tetapi tidak memiliki hubungan apapun.

Baca JUga Rio Haryanto Jalani Ibadah Umrah, Fans Khawatirkan Ketemu dengan Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY