Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 41 Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Angelo Ikhlaskan YNA Bersama David, David Ajak YNA ke Amerika!

0
9126
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Pangako Sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 41 Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Angelo Ikhlaskan YNA Bersama David, David Ajak YNA ke Amerika!

Lensaremaja.com – Saat ini menceritakan tentang YNA yang sedang curhat dengan takong, Kemudian YNA ini pun menceritakan apa yang sedang terjadi, karena Angelo dan David ini semakin berlomba – lomba untuk merebut hati YNA.

Sinopsis Pangako Sayo YNA pun juga mengatakan jika ia juga mencintai David, namun cintanya kepada David ini tak sama dengan rasa cinta yang di miliki kepada Angelo. Karena YNA ini masih meragukan cintanya kepada David.

YNA pun sedang bersama Angelo dan Angelo ini pun ingin mengatakan sesuatu dengan jujur kepada YNA. Angelo ini pun menginginkan supaya YNA merasa bahagia dengan keputusannya. Setidaknya Angelo ini sangat senang bisa bertemu dengan YNA karena sudah dua tahun lamanya tak bertemu.

Sinopsis Pangako Sayo namun disisi lain YNA ini juga menginginkan supaya mantan kekasihnya itu kembali bahagia di (janjiku). Suasana saat itu pun sangat haru, Angelo dan YNA pun mereka sampai berkaca – kaca.

Sedangkan di tempat lain Claudia ini menginginkan supaya segera sembuh, ingatannya pula bisa kembali pulih supaya bisa mengingat jika saat itu dia sedang berulang tahun. Sepertinya harapan sembuh untuk Claudia ini sukup lah sulit.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo hal tersebut pun karena Claudia ini mengingat namanya sebagai Gretta. Semenara Amor dan Eduardo ini membuat suatu janji untuk melakukan pertemuan mereka. Mereka berdua ini pun berencana untuk beremu di tempat makan yang indah dan romantis.

Kemudian Eduardo ini pun datang di belakang Amor dan langsung memeluk amor dari belakang. Setelah itu eduardo ini memberikan bunga mawar yang di bawanya berwarna putih itu ke Amor, tak hanya bunga saja namun Eduardo ini pun juga memberikan cincin kepada Amor hingga membuat amor sangat senang karena Eduardo ini mengajak Nikah Amor.

Sinopsis Pangako Sayo Sementara David ini meminta YNA untuk tinggal di Amerika saja, namun YNA ini mengatakan jika dirinya harus meminta ijin dajulu kepada ibunya. YNA ini pun langsung menemui Bu Belen dan juga Pak Isko.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 2 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 3 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 40 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: David Pingsan Ketika Mengetahui YNA Masih Mencintai Angelo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY