Duo Manjah Ogah Dibandingkan dengan Duo Serigala, Ini Alasannya!

0
1298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Duo Manjah
Copyright©okezone

Duo Manjah Ogah Dibandingkan dengan Duo Serigala, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Industri Musik Tanah Air kembali diramaikan oleh pemunculan duo pedangdut seksi. Namun kali ini bernama Duo Manjah, yang beranggotakan Flo dan Ayluna. Penampilan seksi yang di perlihatkan Flo dan Ayluna membuat mereka kerap diidentikkan dengan Duo Serigala.

Duo serigala yang terkenal berkat goyang drible-nya tersebut. Duo Manjah tak terima, meskipun Duo Serigala lebih terkenal mereka merasa lebih baik. Seperti baru – baru ini Ayluna yang mengatakan kepada awak media, Beda banget dong kami, look kami lebih mahal dan high class.

Tak hanya Ayluna saja yang mengatakan hal tersebut, namun Flo salah satu personel Duo Manjah ini pun juga mengatakan Kami lebih seksi dan lebih fresh dari mereka (Duo Serigala).

 Pada saat ini Duo Manjah ini pun tengah menjalani tur untuk mempromosikan single perdana mereka yang berjudul 2 bulan tersebut. Single tersebut baru – baru ini pun menuai masalah setelah di cekal salah satu radio di Kota Pahlawan Surabaya tersebut.

Duo Manjah,
Copyright©kapanlagi

Meskipun sempat di cekal, namun hal tersebut pun tak menjadi halangan bagi Duo Manjah untuk terus berkarya. Bahkan mereka ini pun saat ini disibukkan dengan syuting single berjudul 2 bulan tersebut.

Ayluna ini pun mengatakan Kenapa ya bisa dicekal?, itu kan cuma lagu, untuk menghibur masyarakat, hanya lagu saja dicekal. Kita positif thinking saja. Mau menghibur masyarakat dengan goyangan manja kita.

Bertempat di kawasan Lebak Bulus, syuting Duo Manjah ini pun berlangsung dengan lancar. Bahkan model mereka bernama Kevin ini justru di gosipkan dengan salah satu personel Duo Manjah. Namun akan tetapi Ayluna yang di gosipkan tersebut pun malah menepis kabar yang sudah menyebar.

Ayluna Duo Manjah ini pun mengatakan Enggak. Kita hanya teman baik saja. Ada hampir 6 bulan kenalan. Kenal di cafe. Kebetulan aku butuh model, dia aktingnya bagus, yaudah ambil dia saja. Memang sudah lama Duo Manjah ini di kabarkan selalu mengatakan jika dirinya ini lebih diatas Duo Serigala.

Baca juga :

Ovi Duo Srigala Ingin Hakim Cepat Selesaikan Kasus Cerainya, Punya Gebetan Baru ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY