Inilah Deretan Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala yang Bikin Mata Enggan Berkedip!

0
6880
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@pamelaaaasafitri

Inilah Deretan Foto Hot Pamela Safitri Duo Serigala yang Bikin Mata Enggan Berkedip!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Pamela Safitri telah dikenal sebagai  personel dari Duo Serigala yang seringkali tampil sensual dan juga hot. Dirinya pun pernah membuat heboh lantaran foto topless yang telah beredar luas di media sosial.

Bahkan belum lama ini, Pamela pun juga telah membetot perhatian masyarakat karena tampil dengan begitu seksi pada saat mengisi sebuah acara di kota Ternate. Tak sendirian, saat di atas panggung dirinya ditemani oleh penyanyi dangdut Cupi Cupita.

Baca Juga Pamela Safitri Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Insiden Duo Serigala di Ternate!

Aksinya di atas panggung itu pun bisa dibilang berani dan juga menggoda. Penampilannya ini pun membuat heboh lantaran goyangannya yang begitu sensual. Tak heran, sempat terjadi sebuah insiden pakaian yang telah dia kenakan melorot sampai memperlihatkan bentuk buah dadanya.

Selain buah dadanya, ada pula foto-foto teman Ovi Sovianti di Duo Serigala tersebut yang telah dianggap hot dan juga sensual oleh para pengikutnya di media sosial. Berikut adalah foto hot Pamela Safitri.

  1. Mengenakan Kemben, Pamela pun terlihat makin Sensual.

    Pamela Safitri
    Copyright©Instagram/@pamelaaaasafitri

Posenya yang ini benar-benar begitu menggoda. Dengan mengenakan pakaian kemben, Pamela pun terlihat begitu percaya diri untuk menampilkan lekuk tubuhnya yang menggoda itu.

  1. Bergaya dengan Membusungkan Dada

    Pamela Safitri
    Copyright©Instagram/@pamelaaaasafitri

Gaya yang satu ini merupakan salah satu gaya andalan Pamela. Jika melihat lamann Instagram yang dia miliki, bisa ditemukan dengan mudah foto-foto wanita cantik ini dengan gaya membusungkan dadanya yang telah dia akui sebagai aset. Tentu saja pose ini memancing perhatian sejumlah pengikutnya yang ada di akun Instagram.

  1. Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhnya

    Pamela Safitri
    Copyright©Instagram/@pamelaaaasafitri

Pemela sendiri begitu sangat percaya diri dengan setiap lekuk tubuhnya tersebut. hal tersebut telah dia perlihatkan pada saat menjalani pemotretan di sebuah area taman. Walaupun hanya tampil dengan mengenakan tanktop dan juga hotpants, akan tetapi sudah cukup baginya untuk memperlihatkan keseksian tubuhnya itu.

  1. Memiliki Body yang Bikin Iri Wanita Lain

    Pamela Safitri
    Copyright©Instagram/@pamelaaaasafitri

Harus diakui, jika Pamela Safitri memiliki tubuh yang sempurna dan juga membuat banyak wanita measa iri. Dirinya menyadari jika bentuk tubuh dan juga penampilannya itu menjadi modal yang berharga untuk terus eksis di panggung hiburan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here