Kisruh Duo Serigala Makin Panas, Ovi Sovianti Siap Laporkan Polisi Pamela Safitri!

0
224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ovi Sovianti
Copyright©Tribunnews

Kisruh Duo Serigala Makin Panas, Ovi Sovianti Siap Laporkan Polisi Pamela Safitri!

Lensaremaja.com – Penyanyi dangdut bernama Pamela Safitri ini kembali membuah heboh. Tanpa diketahui alasannya, Pamela ini sempat melontarkan kata – kata kasar kepada mantan rekan duetnya di Duo Serigala yang bernama Ovi Sovianti.

Usut punya usut rupanya Pamela Safitri ini sempat mengejek Ovi Sovianti dengan sebutan hewan. Menurut pengacara Ovi, yang bernama Henry Indraguna, ada kemungkinan Pamela Safitri ini bakalan dilaporkan karena sikap kasarnya tersebut.

Pada Jumat 12 Mei 2017 saat di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Kuasa Hukum Ovi Sovianti, Henry Indraguna ini mengatakan, “Kami akan proses pidananya Pamela karena mengatai klien kita anjing. Ini bakal ditindak hukum.”

Baca Juga :Kisruh Duo Serigala Makin Ganas, Pamela Safitri Sebut Ovi Sovianti Anj*ng!

“Klien kami bukan anjing, anjing itu kaki empat, Ovi kakinya dua. Ini sudah mencemari kehormatan klien kami,” ucap Henry Indraguna. Pihak Ovi Sovianti pribadi pun juga kaget dengan sikap Pamela Safitri padanya.

Ovi Sovianti,
Copyright©Tribunnews

Ovi Sovianti ini tak menyangka jika Pamela Safitri ini tega berkata kasar kepadanya. Padahal sebelum pisah, keduanya ini akreab dan saling curhat tentang banyak hal. Wanita yang saat ini bergabung ke grup baru yang bernama Ratu Serigala ini mengatakan, “Aku juga nggak ngerti kenapa ada ucapan sekasar itu. Isinya iya si anjing itu makin songong aja. Aku bingung songongnya di mana coba.”

Baca Juga :Ganti Nama ‘Ratu Serigala’, Ovi Sovianti Bandingkan Pamela Safitri dengan Pasangan Duet Terbarunya Ini!

Ovi Sovianti ini juga mengatakan, “biar Tuhan yang balas.” Memang sebelumnya kedua wanita ini menjalin hubungan yang sangat dekat dan mereka berdua ini membuat grup yang bernama Duo Serigala, namun baru – baru ini di kabarkan jika Pamela Safitri ini hengkang dari Duo Serigala dan memilih untuk berduet dengan Cupita Gobas.

Sementara Ovi Sovianti saat ini membuat grup baru yang bernama Ratu Serigala dengan merekrut rekan duet barunya yang tak kalah cantik dengan pamela yang bernama Zein. Namun beberapa waktu lalu Pamela ini sempat mendapat kritikan pedas tentang goyangannya saat manggung dengan Cupita Gobas di Ternate saat ini.

Baca Juga :Nama Duo Serigala Dipakai Pamela Safitri, Ovi Sovianti Siap Lapor ke Dirjen HKI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY