Rahasia Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung Terbongkar, Rating ‘Legend of the Blue Sea’ Sukses Tembus 20 Persen!

0
2951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rahasia Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung Terbongkar, Rating 'Legend of the Blue Sea' Sukses Tembus 20 Persen!
Copyright©Soompi

Bongkar Rahasia Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung, Ini Rating ‘Legend of the Blue Sea’!

Lensaremaja.comLegend of the Blue Sea pada episode ke 14 akan menampilkan adegan dimana rahasia Jun Ji Hyun sebagai putri duyung akan terbongkar. Akankah pada episode tersebut mampu membawa drama yang menggaet Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama ini mendapatkan rating yang tinggi?

Dalam preview Legend of the Blue Sea episode 14 menayangkan adegan dimana Ma Dae Young yang berniat melihat kembali mimpinya dengan cara meminta psikiater untuk menghipnotisnya. Ia ingin melihat kembali mimpi-mimpi yang selama ini ia alami dimana dirinya memiliki hubungan dengan Joon Jae dan Shim Chung di masa lalu.

Dae Young kemudian menemui psikiater tersebut dan ia mulai dihipnotis, sedangkan Joon Jae selalu teringat tentang kematian Dam Ryung yang sangat mengenaskan. Di sisi lain Joon Jae telah mengetahui mimpinya dan semua yang terjadi di masa lalu yang saat ini telah terulang kembali bahkan dengan orang yang mirip.

Dari situ Joon Jae semakin yakin dan berusaha untuk mengubah segalanya, rasa cintanya terhadap Shim Chung membuatnya ingin selalu melindungi putri duyung itu. Sementara di rumah Joon Jae, Shim Chung sedang berenang dan berpikir tak ada seorang pun di sana.

Rahasia Jun Ji Hyun Sebagai Putri Duyung Terbongkar, Rating 'Legend of the Blue Sea' Sukses Tembus 20 Persen!
Copyright ©Istimewa/The Legend of the Blue Sea @SBS

Namun dalam preview Legend of the Blue Sea episode 14 Nam Doo melihatnya berenang dari balik dinding, hal tersebut membuat Shim Chung terkejut. Dan pada episode kali ini ternyata mampu menaikkan rating drama tersebut setelah sebelumnya sempat tidak tayang.

Meski mengalami kenaikan rating, Legend of the Blue Sea belum mampu untuk meraih angka 20% karena tidak mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Pada episode sebelumnya drama yang mengisahkan tentang putri duyung terakhir itu berhasil memperoleh angka 17,8%.

Drama pesaing Legend of the Blue Sea yakni Weightlifting Fairy Kim Bok Ju mengalami kenaikan rating menjadi 5,4%. Meski kerap kali menampilkan adegan mesra antara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, ternyata belum mampu untuk mengangkat posisinya.

Meski demikian, Legend of the Blue Sea masih harus mengikuti persaingan ketat dengan Weightlifting Fairy Kim Bok Ju dan Oh My Geubi pada penayangannya di hari Kamis (5/1/2017). Mereka akan berusaha menampilkan cerita terbaik untuk memperoleh rating yang tinggi, jangan sampai nggak nonton ya.

Baca Juga The Legend of The Blue Sea: Jun Ji Hyun Ungkap Alasan Dirinya Ogah Lagi Perankan Sosok Putri Duyung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY