Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 44 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Kehadiran Claudia di Acara Pernikahan Eduardo dan Amor Mengejutkan Angelo dan YNA!

0
5878
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 44 Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Kehadiran Claudia di Acara Pernikahan Eduardo dan Amor Mengejutkan Angelo dan YNA!

Lensaremaja.com – Saat ini Pangako Sayo ini menceritakan tentang Eduardo dan Amor yang tengah bersiap untuk melakukan pernikahan mereka. Alunan musik mengiringi langkahEduardo maupun Amor ini.

Sinopsis Pangako Sayo YNA ini ampil sangat cantik di acara pernikahan tersebut. Angelo pun memandangi YNA terus yang tengah membawa bunga itu. Angelo ini sampai melamun memandangi YNA dan sampai ditegur oleh Eduardo.

Sementara YNA ini sedang mengobrol dengan Takong. YNA ini pun mencurahkan isi hatinya tentang perasaannya kepada Angelo. YNA ini sebelumnya sudah memutuskan untuk melupakan ANgelo, namun ia tak bisa melupakan orang yang sangat ia cintai.

Sinopsis PAngako Sayo Angelo pun masih sangat perhatioan sama seperti mereka masih menjalin hubungan asmara. YNA ini pun mengaku jika dirinya ini masih sangat mencintai Angelo. Sementara Pernikahan Eduardo dan Amor ini pun di gelar.

Pendeta pun meminta Eduardo untuk mengucapkan janji sucinya kepada Amor. Namun secara mengejutkan Claudia ini datang di pernikahan Amor dan Eduardo. Disisi lain EAduardo ini sudah memegang tangan Amor dan akan mengucapkan janjinya.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo namun Claudia ini nampak berjalan dengan santai di pernikahan eduardo dan Amor. Claudia ini pun duduk dan melihat Eduardo mengucapkan janji sucinya. Namun Lia ini yang sangat marah melihat eduardo menikah dengan Amor.

Namun secara mengejutkan Lia ini melihat kedatangan ibunya dan Angelo pun juga sangat terkejut dan dirinya pun langhsung menghampiri sang ibu. Kegaduhan pun membuat Eduardo kaget karena pernikahannya ini di hadiri oleh Claudia.

Sinopsis Pangako Sayo Sementara Bu Belen ini langsung menghampiri Claudia dan Bu Belen ini juga menghina Claudia karena masa lalunya dan pernikahan Eduardo serta Amor ini pun membuat bingung banyak orang.

Eduardo pun mengatakan jika Amor ini adalah istrinya. Eduardo ini pun juga mengecup tangan Amor dan mengatakan apakah pernikahan mereka ini sah atau tidak. Dan eduardo ini meminta amor untuk pergi bersama anak – anaknya.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 5 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 6 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 43 Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Angelo Cemburu Melihat YNA dan David Bermesraan, Ingatan Claudia Mulai Pulih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY