Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Leah Tampar Clark, Clark Minta Leah Pilih Dirinya Atau Simon!

0
9323
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis On The Wing of Love
Copyright©ABS-CBN

Sinopsis On The Wings Of Love  MNCTV Episode Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Leah Tampar Clark, Clark Minta Leah Pilih Dirinya Atau Simon!

Lensaremaja.com – Saat itu cerita di mulai saat Leah datang ke Filipina untuk menemani sang ayah untuk menjalani operasi jantung. Semuanya pun berada di rumah sakit untuk memberikan dukungan untuk sang ayah.

Sinopsis On The Wings Of Love Sementara Clark datang dan langsung mengajak Rona untuk berdoa demi kesembuhan Pak Sol tak lama kemudian Dokter pun keluar dan mengatakan jika operasi yang di jalani Pak Sol ini berjalan dengan lancar.

Mereka semua pun merasa sangat senang mendengar kabar tersebut. Dan dokter pun juga memperbolehkan mereka untuk masuk. Sementara Pak Sol yang sudah sadar pun mengatakan terima kasih kepada Leah atas pengorbanannya.

Sinopsis On The Wings Of Love Di lain waktu Leah ini berada di rumah Pacita dan mereka berkumpul untuk makan malam. Kemudian setelah makan malam Clark ini pun mengantar leah pulang.

Dan saat di perjalanan Clark ini mengatakan jika konraknya di Dubai di perpanjang selama dua tahun. Namun mereka pun kembali berdebat tentang simon. Dan Leah ini pun mencoba meyakinkan Clark jika dirinya hanya mencintai Clark.

Sinopsis On The Wings Of Love ,
Copyright©YouTube

Sinopsis On The Wings Of Love namun Clark ini belum yakin dengan ucapan leah dan Leah pun langsung menampar Clark. Clark pun bertanya kepada Leah dengan memberikan pilihan jika dirinya memilih Clark atau simon.

Dengan berteriak Leah ini pun mengatakan jika dirinya memilih masa depan karirnya. Sementara Pak Sol ini mendatangi Clark di toko dan ia pun dangat sedih melihat hubungan mereka berdua semakin memburuk.

Sinopsis On The Wings Of Love Pak Sol ini pun juga sangat menginginkan hubungan anaknya dan Clark ini kembali mambaik seperti dulu. Disisi lain Clark ini merasa jika dirinya selama ini sudah memperjuangkan cintanya untuk Leah.

Namun Clark pun berfikir jika Leah telah menyerah dengan semua ini, ia pun juga merasa jika Leah ini cukup lelah untuk mempertahankan cintanya begitupun dengan Clark. Sementara Pak Sol dengan jack ini pun juga membahas tentang Clark dan Leah.

Sampai disini dulu Sinopsis On The Wings Of Love 27 Januari 2017 dan nantikan Sinopsis On The Wings Of Love selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Jumat 20 Januari 2017: Clark Tenangkan Leah yang Sedih Mengingat Ibunya, Clark Cemburu Leah Lebih Perhatian kepada Simon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY