Jadi Mualaf Lindsay Lohan Sudah Mantap Kenakan Hijab

0
8980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lindsay lohan
copyright©twitter/lindsaylohan

Lensaremaja.comLindsay Lohan artis Hollywod yang kini tinggal di Turki ini belakangan meraimaikan publik dengan penampilan barunya yang memakai hijab dan telah menjadi Mualaf. Kabar yang muncul juga bahwa ia telah mendalami ilmu agama, sempat muncul berbagai spekulasi yang muncul ketika dirinya memakai hijab berwarna hitam ketika di Turki.

Seperti yang disampaikan ace sowbis, kamis, (26/01), Lindsay Lohan mengenakan kerudung warna hitam pada pekan ini saat melintasi pusat perbelanjaan Istinye. Mantan artis Disney yang berusia 30 tahun ini juga terlihat mengenakan baju berbulu warna hitam dan memakai kerudung hitam juga terlihat memakai sepatu bootz warna biru setinggi paha.

Ia yang sekarang tinggal di Turki diduga dalam rangka membangun jaringan bisnis yang tengah dirintis nya di Timur Tengah. Diakui Lindsay Lohan juga bahwa ia telah mendalami ilmu budaya Turki bersama rekan – rekannya, dan memilih untuk menetap Di Dubai, Uni Emirat Arab.

lindsay lohan
copyright©twitter

Ia juga dikabarkan telah menghapus foto dirinya di Instagramnya dan mengatakan “Alaikum salam” di kolom Bio. Artis yang sempat terkenal dengan filmnya yang berjudul Mean Girl ini juga telah menghapus twitternya, Lindsay Lohan yang sekarang lebih memilih fokus dengan bab baru di kehidupannya. Dan muncul dugaan kuat bahwa dirinya telah memluk Agama Islam.

Lindsay Lohan yang memilih untuk bungkam dan tidak mengklarifikasikan tentang keyakinan yang dianutnya sekarang, yang sampai kini menjadi tanda tanya. Namun, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai ketertarikan dengan Agama Islam, dan terlihat pernah membawa salinan Al-Quran saat berada di kota New York.

“saya orang yang sangat spiritual dan saya terbuka untuk pelajar, kita semua percaya pada sesuatu dan pada penghujung hari semuanya terhubung kepada Tuhan atau sesosok penasehat spiritual kita sema memiliki kepercayaan yang serupa pada apapun itu secara pribadi” yutur Lindsay Lohan Pada Tahun Lalu. Harus bangga melihat artis holLywod yang sekarang berpindah Agama, hal yang sangat baik ditunjuk kan olehnya.

Baca Juga Begini Tanggapan Sang Ibu Soal Kabar Lindsay Lohan Pindah Agama dan Tutup Akun Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY