Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 319 Sabtu 28 Januari 2017: Anandhi Semakin Mesra dengan Shiv, Jagdish Kritis di Rumah Ssakit, Kalyani Jenguk Jagdish Sendirian!

0
17595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Raj/Youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Anandhi Semakin Mesra dengan Shiv, Jagdish Kritis di Rumah Ssakit, Kalyani Jenguk Jagdish Sendirian!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Shiv dan Anadhi semakin mesra, sementara Jagdish sedang kritis di rumah sakit. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 319, Hari Sabtu 28 Januari 2017 berikut ini.

Daddu, Anandhi, dan Shiv pergi ke taman, Shiv menunjukkan kepada Anandhi cara memotong tanaman. Namun tiba-tiba Shiv terpesona akan kecantikan Anandhi sehingga ia melamun dan membuat tangannya terluka, Anandhi yang mengetahui hal itu terkejut.

Sinopsis Anandhi Episode 319, Hari Sabtu 28 Januari 2017 dilanjutkan dengan Anandhi yang mengobati tangan Shiv, saat itu Anandhi teringat sesuatu hingga membuatnya tersenyum. Sedangkan di sisi lain Jagdish tergelatak tak sadarkan diri di jalan dan beberapa orang membawanya ke rumah sakit.

Kembali ke tempat Shiv dan Anandhi, saat itu Shiv telah berada di tempat Lal Singh dan Anandhi tak dapat menghentikan tawanya ketika melihat Lal Singh mengobati calon suaminya. Shiv takut dengan peralatan medis dan mulai mengancam Lal Singh dengan tidak mengundang dia ke pernikahannya.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 319 Sabtu 28 Januari 2017: Anandhi Semakin Mesra dengan Shiv, Jagdish Kritis di Rumah Ssakit, Kalyani Jenguk Jagdish Sendirian!
Copyright©Raj/Youtube

Di tempat yang sama dalam Sinopsis Anandhi Episode 319, Hari Sabtu 28 Januari 2017 beberapa orang membawa Jagdish agar segera mendapat penanganan. Saat itu Jagdish tengah dibawa menggunakan tandu, Shiv dan Anandhi keluar dari ruang pengobatan dan ingin melihat seseorang yang berada di atas tandu itu.

Namun sayang ketika akan melihatnya, Lal Singh memanggil mereka dan Jagdish telah dibawa ke UGD. Namun saat itu Anandhi dapat melihat tangan Jagdish meski hanya sekilas, setelah berbicara dengan Shiv dan Anandhi, Lal Singh langsung menuju ke UGD untuk menangani pasiennya.

Sinopsis Anandhi Episode 319, Hari Sabtu 28 Januari 2017 kali ini Lal Singh terkejut melihat Jagdish dengan kondisi seperti itu. Ia sejenak berpikir Jagdish tak boleh merusak kebahagiaan Anandhi lagi, kemudian bingung harus memberitahu siapa dan akhirnya memutuskan untuk menhubungi Gauri.

Gauri tak peduli hingga akhirnya Lal Singh menghubungi Kalyani lalu menceritakan semuanya, Kalyani terkejut dan langsung menuju ke rumah sakit. Bagaimana keadaan Jagdish saat itu? Simak kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 318 Jumat 27 Januari 2017: Shiv Panggil Sumitra di Pesta Pertunangan Anandhi, Jagdish Terkejut Melihat Anandhi Tunangan dengan Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY