Inilah Alasan Nikita Willy Rahasiakan Kabar soal Pacar Barunya!

0
769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@ nikitawillyofficial94

Inilah Alasan Nikita Willy Rahasiakan Kabar soal Pacar Barunya!

Lensaremaja.com – Artis cantik Nikita Willy ini mengakui jika dirinya kini sedang dekat dengan seseorang. Namun dara yang berusia 22 tahun ini belum maumembuka identitas pria yang sedang dekat dengannya tersebut.

Nikita Willy ini mengaakan sangajak menutupi hal tersebut tantang kisah cintanya dengan Indra Oriawan Djokosoetono, anak pengusaha transportasi Blue Bird yang disebut – sebut sebagai kekasih Bintang sinetrion Safa dan Marwa saat ini.

Pada Kamis 26 Januari 2017 kemarin saat mengisi acara di Jakarta Barat ini pun Nikita Willy mengatakan Banyak hal yang nggak perlu dijawab selain tentang percintaan. Nikita pun menganggap kisah asmaranya begian dari ranah privasi.

Karena itulah, Nikita Willy ni membiarkan saja masyarakat dan para penggemarnya yang berasumsi mengenai perjalanan cintanya saat ini. Nikita juga mengatakan Aku pengin orang lain tahu dengan sendirinya (soal percintaan).

Mantan kekasih pesepak bola Diego Michiel tak khawatir jika para penggemarnya ini sibuk mencari tahu dengan siapa dirinya memadu kasih saat ini. apalagi jika, terus – terusan dikuntit para pewarta yang ingin mengetahui masalah tersebut.

Nikita Willy,
Copyright©Instagram/@ nikitawillyofficial94

Nikita Willy pun mengatakan Semakin penasaran semkin bagus, pengin bikin orang penasaran terus. Namun sebelumnya Nikita ini dekat dengan pria ganteng yang bernama Verrell Bramasta.

Namun sebelumnya Nikita Willy ini juga memiliki cita – cita untuk menjadi seorang dokter. Keinginan kuat Nikita ini pun muncul saat dirinya masih kecil. Saat itu neneknya sakit sehingga ia melihat perjuangan orang yang di cintainya melawan penyakit jantung.

Tak tanggung – tanggung keinginan Nikita Willy yang inginmenjadi seorang dokter ini bahkan ini mencapai gelar dokter spesialis jantung. Namun saat masih SMA keinginannya menjadi dokter pun tetap menyala, di tengah kesibukkan syuting ini niki rajin belajar supaua pemilihan jurusan bisa masuk IPA.

Namun saat naik ke kelas 3 SMA niki kesibukannya pun bertambah banyak  dan juga menyita waktu. Mau tak mau Nikita Willy yang berkeinginan menjadi dokter pun pupus, meski demikian masih ada sedikit keinginan niki menjadi seorang dokter.

Baca juga :

Omar Daniel Bocorkan Jadi Pasangan Nikita Willy di Sinetron SinemArt Terbaru Ini, Fans Tak Sabar Ingin Segera Nonton

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY