Omar Daniel Bocorkan Jadi Pasangan Nikita Willy di Sinetron SinemArt Terbaru Ini, Fans Tak Sabar Ingin Segera Nonton

0
1867
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel Bocorkan Jadi Pasangan Nikita Willy di Sinetron SinemArt Terbaru Ini, Fans Tak Sabar Ingin Segera Nonton
copyright©wowkeren

Fans Dibuat Tak Sabar Ingin Tonton Sinetron Omar Daniel dan Nikita Willy

Lensaremaja.com – Pada Minggu (22/1) sinetron Anugerah Cinta telah berakhir dengan bahagia, kini para pemain yang membintangi sinetron tersebut diboyong ke SCTV untuk memainkan sinetron-sinetron terbaru produksi Sinemart. Beberapa sinetron pun telah dipromosikan oleh Sinemart.

Salah satu sinetron yang telah dipromosikan ialah Berkah Cinta, para pemain sinetron terbaru SCTV itu dibintangi oleh sebagian besar pemain dari Anugerah Cinta. Masih sama seperti sebelumnya, Irish Bella akan tetap dipasangkan dengan Giorgino Abraham meski dengan karakter yang berbeda.

Namun berbeda dengan Omar Daniel, jika sebelumnya ia dipasangkan dengan Michella Putri kali ini justru Nikita Willy yang akan menjadi lawan maninnya. Bukan di Berkah Cinta, aktor tampan keturunan Arab itu akan beradu akting dengan Nikita Willy dalam sinetron Dua Wanita Cantik.

Apakah berarti Omar Daniel tidak menjadi bintang dalam Berkah Cinta? Ternyata pemeran Rey dalam sinetron Anugerah Cinta itu akan terlibat dala dua sinetron sekaligus. Kedua sinetron tersebut antara lain Berkah Cinta dan Dua Wanita Cantik, jadi namanya akan tetap tertulis dalam jajaran bintang Berkah Cinta.

Omar Daniel Bocorkan Jadi Pasangan Nikita Willy di Sinetron SinemArt Terbaru Ini, Fans Tak Sabar Ingin Segera Nonton
©instagram @anugerahcinta_rcti / Omar Daniel

Omar Daniel menjelaskan bahwa nantinya dalam sinetron Dua Wanita Cantik dirinya akan bermain dengan Nikita Willy dan beberapa artis senior lainnya. Sementara dalam Berkah Cinta para pemainnya tak berbeda jauh, masih dengan Giorgino Abraham, Irish Bella, Adjie Pangestu, dan beberapa bintang lain.

Dipasangkan dengan Nikita Willy ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Omar Daniel, mengingat bintang sinetron Naila itu telah lama melakoni perannya di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu dia harus mengimbangi seniornya dan harus belajar lebih dalam lagi.

‘Satu sisi saya juga menganggap ini sebagai tantangan karena Nikita Willy kan sudah berkiprah lama, jadi saya harus berusaha ngimbangin dan harus bisa belajar lebih dalam,’ ujar Omar Daniel. Menurutnya itu akan menjadi kesempatan yang bagus untuknya.

Bocoran tersebut tentu saja membuat para penggemarnya semakin penasaran dan tak sabar ingin segera menyaksikan akting idolanya bersama artis muda berbakat seperti Nikita Willy. Penasaran kan? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di Lensa Remaja ya.

baca juga Anugerah Cinta Tamat, Rating Anak Jalanan Ancam Posisi Puncak Dunia Terbalik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY