Cemburu Ariel Noah Dekat Dengan Rosa, Shopia Latjuba Pamer Pose Bareng Afgan

0
5995
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shopia latjuba
copyright©instagram/ariel_nazril_irham

Lensaremaja.com – Pasangan Selebriti Shopia Latjuba dan Aril Noah yang sempat menutup – nutupi hubungannya dan sekarang terlihat mulai memamerkan kemesraannya di publik. Janda dua anak ini digadang gadang telah cemburu dengan pasangannya karena melihat postingan foto di instagram berpose bersama pelantun lagu Ayat – ayat Cinta yaitu Rosa.

Karena berada dalam satu acara untuk menjadi juri di acara Rising Star Aril dan Rosa lebih sering bertemu. Sophia Latjuba bertambah panas saat ketika melihat kekasihnya menggunggah foto di instagram yang menunjuk kan telah diberi gambar lukisan yang bernuansa hitam putih oleh salah satu peserta acara tersebut “Thank you Uly siahaan #risingstarindonesia.” Tulis Ariel Noah, selasa (24/01/2017).

Karena telah melihat kekasihnya memposting gambar yang tidak sengaja Rosa juga terkena jepretan kamera. Sophia Latjuba beberapa saat kemudian membalas postingan juga dengan berpamer pose bersama Afgan. Terlihat foto ia bersama penyanyi muda berkacamata sangat akrab karenya dirinya sekarang sedang terlibat dalam satu proyek kerja.

sophia latjuba
copyright©instagram/shopia_latjuba88

“eh, ada kamu” tulis Sophia Latjuba di akun instagram yang bersama memperlihatkan foto berdua bersama Afgan. Janda dua anak itu terlihat berfoto sangat mesra dengan duduk berdampingan, ia yang mengenakan baju kasual, dan Afgan memakai kemeja putih yang rapi.

Sejumlah Netizen berkomentar tentang foto yang diunggah olehnya karena bentuk balasan telah melihat kekasihnya itu berada dalam satu frame dengan Rosa. Karena cuma berselang beberapa menit saja dugaan para netizen yang ia telah cemburu dengan kekasihnya sangat jelas terlihat.

Sophia Latjuba yang telah memperkenalkan kekasihnya itu kepada ibunya kini lebih sering mempublikasikan hubungannya dengan lebih sering memposting foto mesra berdua. Beberapa waktu lalu juga dikabarkan telah foto pre-weding di luar negeri., namun sekarang juga belum terdengar kabar hubungannya kedepan.

Terlihat kedekatannya dengan Afgan yang berada dalam satu proyek kerja ia juga bertemu dengan salah satu publik figur yaitu Tulus pelantun lagu “sepatu”.

Baca Juga Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Kenakan Sport Bra, Netizen Sindir Pantas Ariel NOAH Klepek-Klepek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here