Anugerah Cinta Tamat, Rating Anak Jalanan Ancan Posisi Puncak Dunia Terbalik

0
618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
copyright©instagram/@anakjalanan.tv

Anugerah Cinta Tamat, Rating Anak Jalanan Ancan Posisi Puncak Dunia Terbalik

lensaremaja.com bintang-Dua sinetron yang saat ini sedang bersaing dengan sangat ketat dalam memperoleh rating TV adalah sinetron yang berjudul Anak Jalanan dan sinetron yang berjudul Dunia Terbalik. Kedua sinetron yang ada di stasiun TV RCTI ini memang selalu masuk dan juga selalu merajai posisi tiga besar rating TV.

Setelah sinetron yang berjudul Anugerah Cinta selesai atau tamat pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2017 lalu, kini sinetron yang berjudul Anak Jalanan telah menduduki posisi kedua dalam Rating TV. Sinetron yang telah dibintangi oleh artis yang bernama Ammar Zoni ini telah mampu menduduki posisi yang selama ini telah di isi oleh sineton yang berjudu Anugerah Cinta.

Anak Jalanan
copyright©instagram/@anakjalanan.tv

Di sisi lain, sinetron yang berjudul Dunia Terbalik selalu menduduki bangku pertama dalam perolehan Rating TV. Rating yang diperoleh oleh sinetron yang berjudu Dunia Terbalik adalah TVR 6,4 dan TVS 25 persen. Menyusul rating sinetron Dunia Terbalik, sinetron yang berjudul Anak Jalanan tengah menduduki bangku atau posisi ke dua. Sinetron ini memperoleh rating TVR 5,4 dan TVS sebesar 23,9 persen.

Sampai pada saat ini, sinetron-sinetron yang telah ditayangkan oleh stasiun TV milik RCTI unggul dalam meraih atau memperoleh rating TV yang tinggi. Beberapa minggu yang akan datang RCTI akan segera kehilangan rumah produksi SinemArt.

Rumah produksi SinemArt yang selalu mengisi slot tayangan dalam stasiun TV RCTI akan segera pindah pada stasiun TV milik SCTV. Rumah produksi SinemArt selama ini memang diakui dan selalu unggul dalam membuat sinetron hingga meraih atau memperoleh rating yang tinggi.

Hasil karya sinetron dari rumah produksi SinemArt juga selalu banyak di gemari oleh masyarakat, dan selalu membuat para pemirsa atau penonton tetap ingin mengikuti alur dari cerita sinetron tersebut.

Lalu bagaimanakah perolehan rating TV selanjutnya ? mungkinkan sinetron yang berjudul Anak Jalanan akan bersaing dan mampu merebut posisi pertama yang saat initengah di duduki oleh sinetron yangberjudul Dunia Terbalik ?

Baca Juga Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Rabu 25 Januari 2017): Rencana Rio Bongkar Kedok Jahat Rocky kepada Reva, Rocky Balaskan Dendam Anak-Anak AJ pada Marco!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY