Ammar Zoni Ungkap Perbedaan Antara Sinetron Terbarunya ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’!

0
3625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar zoni
copyright©instagram/ammarzoni

Ammar Zoni Ungkap Perbedaan Antara Sinetron Terbarunya ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’!

Lensaremaja.comAmmar Zoni artis yang berada dibawah naungangan SinemArt yang juga Ikut diboyong ke layar kaca SCTV. Ia yang dikenal sebelumnya dalam perannya di Anak Jalanan. banyak hal baru yang akan dilakukan Ammar untuk memberikan kejutan pada penonton.

“Alhamdulillah semoga ada awal yang baru dan menyenangkan. Ada peningkatan yang baru.” Kata Ammar Zoni di The Hermitage Hotel, Kawasan Menteng, Jakatrta Pusat, Minggu (29/1). Sebagai pemeran karakter di sinetron terbarunya, ia sangat optimis sinetron barunya berpotensi mendapatkan tempat di hati pemirsa.

Ammar Zoni yakin Anak Jalanan yang telah fenomenal bisa disalip popularitasnya. Apalagi pemain sinetron Anak Jalanan lainnya juga ikut pindah. “Harus optimis dan harus lebih baik dari anak jalanan. kita nggak bisa pngkiri kalau Anak Jalanan itu sinetron yang feomenal, mudah – mudahan Anak Langit juga bisa mengikuti.” Tuturnya.

ammar zoni
copyright©instagram/ammarzoni

Disinetron terbaru nya yang ia bintangi, Ammar Zoni juga merubah penampilannya dengan gaya rambut yang baru ia berharap gaya rambutnya dapat menjadi trend di tahun ini. “Gue rela potong rambut untuk sinetron baru. Mudah – mudahan model rambut gue menjadi trend juga di 2017,” ujarnye.

Menurutnya sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit ada perbedaan juga ada persamaanya. “Nggak nyambung dong. Sama – sama pakai motor sih sinetronnya, Cuma yang baru ini motornya custom. Bukan moge yang susah naikinnya gitu,” tukas Ammar Zoni.

Disinetron terbarunya ia juga siap membuat karya baru yang akan membuat penggemarnya kagum dan dapat tenar melebihi Anak Jalanan yang sudah berakhir kini ceritanya. sinemArt yang pindah channel membuat para pemainnya juga lebih semangat untuk mempersembahkan karya yang lebih baik lagi.

Ammar Zoni yang akan dipasangkan dengan bintang – bintang muda juga pastinya, dengan karakter yang berbeda dengan sinetron lamanya. Dari motor yang dikendarai disinetron lamanya memakai moge namun yang sinetron terbarunya memakai motor custom yang akan mudah dikendarai oleh para pemain.

Baca Juga Ranty Maria Ungkap Susah Senangnya Main Bareng Ammar Zoni di Sinetron Tarbaru ‘Anak Langit’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY