Ranty Maria Ungkap Susah Senangnya Main Bareng Ammar Zoni di Sinetron Tarbaru ‘Anak Langit’ SCTV!

0
2819
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria Ungkap Susah Senangnya Main Bareng Ammar Zoni di Sinetron Tarbaru 'Anak Langit' SCTV!
copyright©instagram/@anaklangit.official

Ranty Maria Ungkap Susah Senangnya Main Bareng Ammar Zoni di Sinetron Tarbaru ‘Anak Langit’ SCTV!

Lensaremaja.com – Sinemart akan segera menayangkan beberapa sinetron terbarunya di SCTV dalam waktu dekat ini, salah satu sinetron terbarunya menampilkan pasangan artis sebagai pemeran utama. Mereka tak lain ialah Ammar Zoni dan Ranty Maria, keduanya dipertemukan dalam sinetron berjudul Anak Langit.

Ini memang bukan kali pertama keduanya dipasangkan dalam sinetron yang sama, namun bagaimana perasaan Ranty Maria ketika harus kembali beradu akting bersama sang kekasih? Meski menghabiskan waktu seharian bersama Ammar Zoni, ternyata akting bareng kekasih tak selamanya mengasyikkan.

Hal ini juga dirasakan oleh Ranty Maria, menurutnya mood yang sedang buruk membuatnya susah untuk membangun chemistry. Tetapi ketika perasaannya sedang biasa saja, tak perlu membangun chemistry mereka sudah terlihat layaknya sepasang kekasih di depan kamera.

Suasana hati memang berpengaruh terhadap kualitas akting mereka karena mood tersebut akan terbawa hingga take syuting. Masalah yang terjadi pada hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni terjadi hanya karena hal-hal yang sepele, salah satu penyebabnya ketika Ammar berkomentar mengenai baju yang dikenakan sang kekasih.

Ranty Maria Ungkap Susah Senangnya Main Bareng Ammar Zoni di Sinetron Tarbaru 'Anak Langit' SCTV!
copyright©instagram/@anaklangit.official

Saat Ranty mengenakan sebuah busana lalu menurut Ammar busana tersebut tidak cocok dipakai olehnya, hal itu menimbulkan cekcok sehingga menyebabkan suasana hati Ranty menjadi buruk. Lalu apakah syuting bersama kekasih selalu membawa dampak negatif bagi mereka?

‘Misalnya aku pakai baju, terus kak Ammar bilang kamu nggak bagus deh pakai itu, terus habis itu cekcok. Pas reading pun jadi suka malas. Take jadi sreg nggak sreg gitu,’ ujar Ranty dilansir dari Bintang. Meski demikian, syuting bersama tak selalu menimbulkan dampak negatif bagi mereka.

Selain cekcok yang menyebabkan akting mereka menjadi sedikit lebih sulit menciptakan chemsitry, tentu saja keduanya juga memiliki hal positif yang bisa dilakukan. Salah satunya Ranty dan Ammar dapat bertukar pikiran atau berdiskusi mengenai adegan yang akan mereka perankan.

Ranty pun juga sering bertanya kepada Ammar tentang karakter dan adegan karena sebelumnya Ammar sempat menjalani sekolah akting. Menurut Ranty bertukar pendapat dengan kekasih lebih nyaman karena ketika bersama orang lain belum tentu dapat memberikan kritik dan saran.

baca juga Sinetron Dunia Terbalik Sukses Puncaki Rating Justru Gara-Gara SinemArt Pindah ke SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY