Mengintip Keseharian Ayu Ting Ting Saat di Rumah, Mulai dari Renang Bareng Sampai Masak Sendiri

0
1646
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Mengintip Keseharian Ayu Ting Ting Saat di Rumah, Mulai dari Renang Bareng Sampai Masak Sendiri

Lensaremaja.com bintangAyu Ting Ting adalah pedangdut yang memiliki jam terbang tinggi. Tak hanya itu, dirinya sudah mulai membentangkan sayap didunia seni peran dan juga dunia bisnis fashionnya. Dengan jadwal dan juga kegiatan yang super sibuk itu membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Yukk Intip bagaimana keseruan Ibu satu ini jika tengah memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan keluargnya, terutama anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

Seperti yang diketahui Ayu Ting Ting merupakan seorang singlemom, yang harus bekerja banting tulang untuk membahagiakan orang-orang yang dikasihinya, kegiatan yang begitu padat, dia masih menyempatkan diri ketika rindu dengan sang buah hati dengan berbicara pada Bilqis lewat sambungan Video Call.

Sebagai artis dengan kesibukan yang begitu menguras waktunya, maka ketika berada dirumah untuk libur dari syutingnya, Ayu Ting Ting mempergunakan waktunya untuk bermain, atau sekedar bernyanyi dengan buah hatinya.

Ayu Ting Ting
copyright©Showbiz

Selain itu, daripada kharus macet-macet dijalan utuk pergi ketempat wisata, Ayu Ting Ting dan Bilqis memilih untuk berenang atau sekedar bermain air dikolam pribadi dikediamannya. Dengan mengenakan pakaian seperti duyung layaknya seperti tengah terdampar disebuah pulau dengan pose yang menggemaskan.

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya, sekaligus menjaga tubuhnya, ternyata pedangdut pelantun tembang Sambalado ini Hobby melakukan olahraga Pilates di waktu senggangnya. Dan tak lupa meskipun banting tulang dan banyak menyita waktunya Dia tak lantas meninggalkan kewajibannya untuk tetap mengerjakan sholat.

Sementara itu Mantan istri dari Enji ini ternyata juga bisa memasak, dan dia juga mempersembahkan masakannya untuk ayahnya yang sedang sakit. Ditengah waktunya yang habis di lokasi syuting, ternyata jika dia pulang sebelum Bilqis tertidur, dia juga membacakan cerita ataupun hanya sekedar memeluk Bilqis ketika tidur.

Ayu Ting Ting sendiri merupakan seorang Ibu yang seperti kebanyakan Ibu lainnya, yang juga selalu rindu dengan buah hatinya ketika harus bekerja. Jadi waktu senggangnya ataupun waktu liburnya banyak dihabiska untuk bermain dengan anak semata wayangnya.

Baca Juga Penampakam Senyuman Terpaksa Ayu Ting Ting Saat Melihat Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY