Ketika Ivan Gunawan Mendadak Jadi Raksasa dan Ungkapkan Perasaan Sayang kepada Ayu Ting Ting!

0
1965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ivan gunawan
copyright©instagram/ayutingting92

Ketika Ivan Gunawan Mendadak Jadi Raksasa dan Ungkapkan Perasaan Sayang kepada Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Ayu Ting – Ting selepas dirinya bercerai dengan mantan suaminya Enji sampai kini dirinya belum juga terlihat jenggandeng laki – laki lain dihidupnya. Tetapi disis lain dirinya juga sempat dikabarkan dengan sejumlah nama pria. Ia sampai kini juga belum melepas masa lajangnya.

Mulai dari nama Husein Alatas,Tarra Budiman, Shaher Sheikh hingga Ivan Gunawan. Dari ke empat pria yang pernah dekat dengannya hanya nama Ivan Gunawan yang masih berhubungan baik dengan Ayu Ting – Ting.

Dan terlihat sering jalan bersama keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama untuk sekedar makan atau hanya ngobrol berdua. Seperti yang dilakukan Ivan Gunawan dan Ayu Ting – Ting beberapa waktu lalu.

Keduanya terlihat makan siang bareng. Terlihat juga dalam foto, Ivan yang merangkul pundak Ayu. Entak apa yang mereka lakukan saat ini, tetapi Ayu yang terlihat sangat bahagia bisa bersama dengan Ivan Gunawan yang menurut au ialah sosok yang tak pelit ilmu. “Orang paling baik, dapet ilmu banyak bener,”tulis Ayu di akun instagramnya.

ivan gunawan
copyright©instagram/ivanayu_gunawan_lovers

Tak sedikit juga para netter yang mendukung agar keduanya langgeng. Meskipun sempat dikabarkan juga Ayu menolak Cinta Ivan Gunawan. Tetapi ia tetap memberikan pedangdut yang mempunyai anak tersebut. Igun juga tak segan menunjukkan rasa sayangnya kepada Ayu.

“Sayang km.. ngga peduli orang mau ngomong apa tentang kita.. semangat ayy,” balas Ivan Gunawan. Difoto tampak Igun merangkul Ayu ketika mereka berjalan berdampingan. “kamu aman dengan Raksasa yang jagain km Ayy,” ungkap Ivan.

Ivan Gunawan yang selalu memberi semangat pada Ayu Ting – Ting iya yang juga siap menjadi sosok yang bisa ngelindungi Ayu. Walaupun telah sempat ditolak, nyatanya Ivan yang tak jera untuk tetap dekat dengan Ayu. Bahkan selalu memberikan ilmu positif untuk pedangdut berusia 24 tahun itu. Disamping ayu yang kini telah jadi bulan – bulanan heaters karena dikabarkan dekat dengan Raffi. Ia menggandeng sosok Ivan Gunawan beberapa saat yang lalu.

Baca Juga Begini Jawaban Ivan Gunawan Ketika Diminta Jadian dengan Ayu Ting Ting Usai Ketahuan ‘Mesra’ Jalan Bareng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY