Begini Jadinya Ketika Karan Patel Pemeran Raman di Mohabbatein ANTV Berubah Menjadi Seorang Wanita!

0
15211
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©Instagram/@karan9198

Begini Jadinya Ketika Karan Patel Pemeran Raman di Mohabbatein ANTV Berubah Menjadi Seorang Wanita!

Lensaremaja.com – Serial Mohabbatein ANTV yang berjudul Asli Yeh Hai Mohabbatein terus memberikan kejutan di setiap episodenya. Serial Mohabbatein sampai hari ini masih di produksi dan tayang di Star Plus India tersebut.

Cerita dalam serial yang di bintangi oleh Divyanka Tripathi ini semakin seru. Hal tersebut pun di karenakan lawan main Divyankan yang bernama Karan Patel yang berperan sebagai Raman ini akan memerankan karakter wanita di serial Mohabbatein.

Hal tersebut pun di ungkapkan oleh Karan Patel sendiri melalui akun instagram. Pemeran Raman inin mengunggah video promo terbaru serial Mohabbatein yang menampilkan dirinya memakai saree layaknya seperti seorang wanita di India.

Dalam unggahan video tersebut, Karan Patel pun memberikan keterangan dengan menuliskan, Dia datang. Gulabo. Senang mengerjakan sesuatu yang sebelumnya belum pernah aku lakukan, juga merasa gugup. Dewa memberkati.

Karan Patel,
Copyright©Instagram/@karan9198

Di mana Rumah tersebut pun di bukakan oleh Divyanka Tripathi yang berperan sebagai Ishita di serial Mohabbatein tersebut. Dan ishita ini pun nampak kaget melihat orang yang membunyikan bel rumahnya tersebut.

Tentu pemirsa di Indonesia ini masih haru menunggu beberapa bulan untuk menyaksikan episode serial Mohabbatein yang video promosinya ini di unggah oleh Karan patel. Namun di serial Mohabbatein yang tayang di ANV Indonesia ini masih menampilkan di mana ishita ini berpura – pura menjadi wanita yang modern dan bernama Shanaya.

Hal tersebut pun di lakukan oleh Raman dan Ishita untuk menjebak niddhi supaya memberikan file di mana ishita ini tak bersalah dalam kasus melenyapkan nyawa ayah kandung Rohit anak yang sebelumnya di asuh oleh Romi.

Baca juga :

Karan Patel Pemeran Raman ‘Mohabbatein’ ANTV Pamer Perubahan Tubuhnya, Dulu Buncit Sekarang Berubah Jadi Kekar Kotak-kotak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY