Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2, Ketika Fedi Nuril Diantara Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella!

0
5756
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2
copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2, Ketika Fedi Nuril Diantara Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella!

lensaremaja.com bintangSinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2, Kisah-kisah indah yang telah pernah diceritakan Arini yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella kini telah kembali diwujudkan bersama Pras yang diperankan oleh Fedi Nuril, dan sang putri kecil, nadya yang diperankan oleh Sandrina. Setelah kepergian dari Meirose yang diprankan oleh Raline Shah, pecahan-pecahan kaca dallam rumah tangga yang dijalani oleh Pras dan Arini kembali rapi.

Pada suatu hari, Arini memenuhi sebuah undangan untuk mempromosikan bukunya di Budapest, Hongaria. Dia kesana bersama dengan sang buah hati. Kini Kuasa Tuhan kembali berbicara. Secara dengan tak sengaja Arini bertemu lagi dengan Meirose dan putranya, Akbar yang diperankan oleh Keefe Bazly.

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2, Setelah menjemput putranya dari asuhan Pras dan juga Arini, Meirose menetap di Budapest. Saat itu juga dia telah berubah menjadi sosok yang muslimah, dan menjadi wanita yang lebih mandiri, tegar, dan juga semakin cinta akan agama yang telah dipeluknya.

Pertemuan mereka berdua ini akan menjadi sebuah babak baru dari kisah cinta antara Arini, Pras, dan juga Meirose yang sebenarnya belum terpecahkan. Dan yang lebih mengagetkan lagi, Arini meminta supaya Meirose menjadi pendamping hidup suaminya sekaligus menjadi ibu bagi Nadia, anak dari Arini.

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2
copyright©Youtube

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2, Meirose bingung, apa yang sebenarnya dipikirkan oleh sosok wanita yang memiliki hati begitu lembut sampai dia mengatakan pertanyaan yang seperti itu. Meirose memang masih belum bisa menghapus rasa cintanya pada Pras, sedangkan disisi lain ada seorang pria yang sangat tulus mencintainya, yakni dokter Syarief yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta dalam Film tersebut ? semua tanda tanya yang ada film tersebut akan terjawab pada Film Surga Yang Tak Dirindukan 2, yang akan mulai ditayangkan pada hari ini, tepatnya tanggal 9 Februari 2017.

 Sang Sutradara, yang tak lain adalah Hanung Bramantio meyakinkan penonton bahwa tak semata disajikan tema tentang poligami,  akan tetapi juga tentang keindahan Islam.

Baca Juga Tanggapan Prilly Latuconsina Tentang Film Surga yang Tak Dirindukan 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here