Rafathar Dicibir Pemalas Mirip Ibunya, Fans Nagita Slavina Beberkan Aib Ayu Ting Ting Umbar Aurat!

0
10748
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Rafathar Dicibir Pemalas Mirip Ibunya, Fans Nagita Slavina Beberkan Aib Ayu Ting Ting Umbar Aurat!

Lensaremaja.com – Perseteruan yang terjadi antara fans Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak kunjung berakhir, kedua kubu pun semakin gencar mencari celah kekurangan idola satu sama lain. Fans Ayu yang tak terima melihat idolanya terus menerus dibully pun kini mulai geram dan mencari-cari aib Gigi

Tak ingin kalah, fans Nagita Slavina yang sebagian besar juga merupakan haters Ayu Ting Ting pun semakin memperkuat kubu mereka. Setiap hujatan yang terlontar dari fans Ayu selalu mereka balas dengan lebih kejam, seperti aksi fans Ayu kali ini yang menilai Rafathar mewarisi sifat ibunya.

Salah satu sifat yang diwarisi oleh Rafathar ialah sifat buruk Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad itu dinilai sebagai pemalas oleh sebagian haters. Melalui akun haters di Instagram mereka melontarkan hujatan kepada anak laki-laki kecil tersebut, tak berhenti di situ mereka juga menghujat Gigi.

Akun haters Nagita Slavina itu menyebut Gigi sebagai Boboho Gigi, menurut mereka Rafathar tak sedikit pun mewarisi sifat dari keluarga Raffi yang dinilai sebagai pekerja keras dan memulai segalanya dari nol. Berbeda dengan sikap Gigi yang pemalas dan hanya bisa meminta uang dari Raffi.

Rafathar Dicibir Pemalas Mirip Ibunya, Fans Nagita Slavina Beberkan Aib Ayu Ting Ting Umbar Aurat!
Copyright©Instagram/@mayapitri_

Tak tanggung-tanggung, haters Gigi menyebut kalau Gigi selalu meminta uang pada Raffi untuk berbelanja dengan sang adik, mereka pun mengumbar aib Gigi yang lainnya. Tak terima dengan hujatan tersebut, kini giliran fans Gigi yang tak lain adalah haters Ayu Ting Ting mulai beraksi.

Mereka mengunggah screen shoot postingan fans Ayu dan memprovokasi fans Gigi yang lain untuk me-report akun haters Gigi agar lenyap dari dunia maya. Bahkan mereka berpikir hanya orang-orang kurang waras yang menghujat anak kecil, ini merupakan bentuk pembelaan terhadap idola mereka.

‘Cuzz report rame2 yuck biar ni akun @bobohogigi47 lenyap.. Cuma orang yang otaknya seons yang bully anak kecil..,’ tulis akun @mayapitri_ pada kolom keterangan unggahan tersebut. Selain itu mereka juga membongkar aib Ayu Ting Ting dan membandingkannya dengan idola mereka.

Perseteruan itu nampaknya akan semakin panas lantaran tak ada yang mau mengalah dan mendahului untuk berdamai. Panasnya perang status itu seiring dengan perkembangan kabar mengenai hubungan Ayu dan Raffi yang tak kunjung memberikan klarifikasi.

baca juga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Ketahuan Kompak Lakukan Hal Ini Bersamaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY