Sinopsis Cinta dari Surga, Sinetron Terbaru RCTI Usai Ditinggalkan SinemArt!

0
40831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta dari Surga
copyright©iyaa

Sinopsis Cinta dari Surga, Sinetron Terbaru RCTI Usai Ditinggalkan SinemArt!

Lensaremaja.com bintang – RCTI tetap menghadirkan tayangan yang berkaualitas bagi para pemirsanya. Dibuktikan dengan tayangnya sinetron terbarunya yang bertajuk Cinta dari Surga mulai malam ini.

Paska perpindahan sinemart selaku rumah produksi yang memang sudah lama bekerjsama dengan RCTI membuat Sinemart merampungkan seluruh rangkaian programnya yang masih di RCTI. Dan kemudian melakukan promo besar-besaran distasiun TV sebelah yang sekarang ini bekerjasama dengan Sinemart.

Sinetron Cinta dari Surga sendiri merupakan sinetron bergenre pertama garapan dari rumah produksi MNC Pictures yang aka ditayangkan di RCTI, karena sebelumnya sinetron garapannya biasa identic dengan komedi seperti Dunia Terbalik, Preman Pensiun dan juga Tukang Ojek Pangkalan.

Akan diperankan oleh sederet aktris kawakan serta akan adanya wajah baru yang akan menghiasi sinetron Cinta dari Surga diharapkan mampu menjadikan tontonan yan berkualitas dan meraih minat para pemirsanya untuk menyaksikan.

Cinta dari Surga
copyright©iyaa

Sinetron tersebut menceritakan bagiamana Cinta yang diperankan oleh Melayu Nicole Hall yang tinggal bersama dengan Ibu angkatnya yang diperankan oleh Unique Priscilla, tak hanya dia sendirian namun ada juga adik nya yang bernama Utari yang diperankan oleh Haviza Devi dan juga Dini yang akan diperankan oleh Cerelia Raissa.

Kemudian konflik berawal dari Cinta yang difitnah oleh Bang Jack dan dituduh telah berdua-duaan dengan seorang laki-laki yang bernama Revan yang akan diperankan oleh Aliff Alli, diketahui bahwa Revan adalah Pria kaya anak dari ipengusaha kaya, namun sedang menginap dekat dengan kawasan kampung Cinta.

Berkat fitnahan tersebut Cinta dan keluarganya terpaksa melarikan diri karena diamuk oleh warga dan rumahnya harus dibakar masa. Dan ketika perjalanan untuk meninggalkan kampungnya bis yang meraka tumpangi kecelakaan sehingga Cinta harus terpisah dari ibu angkatnya dan Dini adiknya.

Sebelum itu ternyata Ibunya sempat mengatakan jika Ibu Kandung Cinta bersama dengan orang yang bernama Marina.

Kemudian Sinopsis Cinta dari Surga itu, Cinta yang terpisah dari Ibunya tetap berusaha mencari dan dia mencari hingga sampai pergi ke Jakarta. Hingga akhirnya mereka sampai di rumah Revan untuk meminta bantuan. Namun sayang, Revan yag berada dirumah itu bereda dengan Revan yang ditemuinya di kampungnya. Revan yang ada di Jakarta diperankan oleh Billy Davidson. Dan ternyata mereka ditipu. Melihat mereka terlunta-lunta akhirnya Revan iba dan mengijinkan mereka untuk tinggal dirumahnya sementara waktu.

Sementara itu ternyata Utari berusaha untuk diperhatikan oleh Revan selama dirinya tinggal dirumah Revan. Sementara itu ternayat Revan menyimpan perasaan terhadap Cinta sejak kali pertama dia datang kerumahnya. Namun Linda yang diperankan olh Andy Soraya sebagai Ibu Revan tidak menyukai kehadiran mereka. Dan berusaha agar mereka keluarg dari rumahnya.

Kemudian akhirnya Cinta bertemu dengan Bayu alias Revan Palsu yang ditemuinya di kampung yang ternyata adalah Adik kandung dari Revan yang telah dianggap mati oleh keluarganya. Dan akhirnya terjadilah cinta segi empat antara Revan, Cinta, Bayu dan Utari. Dan semakin rumit ketiga hadir sosok Jessica dan juga ibunya yang bernama Marina.

Lantas bagiamana nasib Ibu dan Dini ? Buat yang penasaran jangan lupa saksikan Cinta dari Surga yaa..

Baca Juga Ari Wibowo Umumkan Jadwal Sinetron ‘Cinta dari Surga’, Tayang Perdana Jumat 10 Februari 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY