Ari Wibowo Umumkan Jadwal Sinetron ‘Cinta dari Surga’, Tayang Perdana Jumat 10 Februari 2017!

0
2690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@ariwibowo_official

Ari Wibowo Umumkan Jadwal Sinetron ‘Cinta dari Surga’, Tayang Perdana Jumat 10 Februari 2017!

lensaremaja.com bintang-Slot yang telah ditinggalkan oleh rumah produksi SinemArt di RCTI, satu per satu kini telah terisi kembali. Salah satu sinetron baru yang akan mengisi slot di RCTI adalah sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga, yang tak lain adalah produksi dari MNC Pictures.

Sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga ini akan tayang perdana pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2017 besok, jam 19.00 WIB. Salah satu aktor yang juga ikut menjadi pemain dalam sinetron Cinta Dari Surga juga ikut mempromosikan sinetron yang telah dia bintangi itu di Instagramnya, yakni Ari Wibowo.

Ari Wibowo
copyright©instagram/@ariwibowo_official

Dalam unggahan fotonya tersebut, Ari Wibowo mengunggah sebuah poster sinetron Cinta dari Surga dan menuliskan harapannya semoga penonton menyukai sinetron yang dia bintangi itu. sinetron tersebut rupanya juga telah memasang pendatang baru Melayu Nicole Hall sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Wanita yang dulu sempat dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan yang bernama Baim Wong ini juga pernah meraih gelar Miss Persahabatan Miss Indonesia 2015 yang telah mewakili provinsi Gorontalo.

Tak hanya Ari Wibowo saja, daftar pemeran sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga ini juga telah diisi oleh Aliif Alli yang tak lain adalah adik dari Miller Khan, ada juga Billy Davidson, Haviza Devi Anjani, Andi Soraya, Unique Priscillia, dan masih banyak lainnya. Lagu utama yang dijadikan dalam sinetron ini adalah lagu Satu Satunya milik D’Masiv dan Iwan Fals.

Tak sedikit para netizen yang telah menanggapiunggahan dari Ari Wibowo. Para netizen sendiri juga mengaku bahwa mereka sudah tak sabar menantikan tayangan dari sientron trebaru di RCTI yang berjudul Cinta Dari Surga.

Baca Juga Gabung ‘Cinta dari Surga’, Inilah Alasan Ari Wibowo Bersedia Main Sinetron Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY