Macho di ‘Anak Jalanan’, Natasha Wilona Kini Mendadak Feminin dalam Sinetron ‘Anak Sekolahan’!

0
7953
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha wilona
Copyright©Wowkeren

Macho di ‘Anak Jalanan’, Natasha Wilona Kini Mendadak Feminin dalam Sinetron ‘Anak Sekolahan’!

Lensaremaja.com – Tanggal 20 Februari mendatang kita akan melihat wajah dan akting Natasha Wilona dalam sinetron baru yang berjudul Anak Sekolahan yang akan di tayangkan di SCTV.

Dalam sinetron terbaru ini, Natasha Wilona beradu akting bersama dua pria yang keren yaitu Verrell Bramasta dan Rizky Nazar. Mantan kekasih Stafan William ini berharap sinetron Anak Sekolahan bisa mengulang kesuksesan sinetron fenomenal Anak Jalanan yang tayang di RCTI tersebut.

Saat di kawasan Cibubur, jakarta Timur, Natasha Wilona ini pun mengatakan Semoga rating sinetronnya bagus. Aku hanya bisa berdoa dan berusaha, hasilnya terserah nanti bagaimana.

Pemeran reva di sinetron Anak Jalanan ini akan memerankan karakter sebagai Cinta. Cinta ini berbeda dengan sosok Reva yang di mainkan dengan Stefan William di anak jalanan. Natasha pun mengatakan Aku memakai rok, tidak lagi celana jeans seperti Reva dulu, menjadi perempuan feminin.

Natasha wilona,
Copyright©Wowkeren

Natasha Wilona ini tak pernah keberatan menggunakan jenis pakaian apapun yang di minta oleh arahan sutradara di sinetron Anak Sekolahan yang ia bintangi. Natasha pun mengatakan Aku hobi syuting sinetron, jadi peran apapun yang diberikan aku harus siap dan berusaha mencintai karakter itu. Dulu aku sangat mencintai karakter Reva, sekarang mulai adaptasi dengan tokoh Cinta.

Memang sosok wanita cantik ini pun di kenal banyak masyarakat Indonesia dengan perannya yang menjadi Reva di sinetron anak jalanan yang di mainkannya dengan mantan kekasihnya Stefan William tersebut.

Semenjak membintangi dan juga menjadi pemeran utama di dalam sinetron Anak Jalanan ini pun akhirnya namanya melambung tinggi. Semenjak itulah Natasha Wilona ini pun sangat di sukai oleh para penggemarnya.

Di sinetron Anak Sekolahan ini Natashya Wilona ini menjadi gadis desa yang ingin pergi ke kota. Namun di salah satu hari ia pun bertemu anak Kota yang jatuh tepat mengenai dirinya,  anak kota tersebut adalah Verrell Bramasta yang sedang naik terjun payung.

Baca juga :

Belum Tayang, Sinetron ‘Anak Sekolahan’ Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Diprediksi Ratingnya Oleh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY