Belum Tayang, Sinetron ‘Anak Sekolahan’ Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Diprediksi Ratingnya Oleh Netizen!

0
12104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@sinemartcommunity

Belum Tayang, Sinetron ‘Anak Sekolahan’ Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Diprediksi Ratingnya Oleh Netizen!

lensaremaja.com bintang-Sinetron terbaru produksi SinemArt yang berjudul Anak Sekolahan semakin membuat para penonton penasaran. Bagaimana tak membuat para pemirsa penasaran, tim produksi ataupun pemeran dalam sinetron tersebut begitu sangat semangat mempromosikan sinetron terbarunya itu.

Para fans atau penggemar sendiri juga sudah tak sabar karena fokus pada pemeran utama sinetronnyang berjudul Anak Sekolahan, yakni Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Strategi yang teklah diambil oleh tim produksi dalam memasangkan Verrell dan Natasha ini dinilai sangat tepat.

Belakangan ini para penggemar sibuk menjodohkan pemeran utama dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut. mimpi para fans atau penggemar dalam menyatukan mereka akhirnya berhasil. Para penggemar sangat senang menyambut datangnya kabar bahagia ini.

Banyak sekali netizen yang yakin bahwa sinetron yang dibintangi oleh Verrell dan Natasha tersebut akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Tim produksi rupanya juga telah menggaet aktor tampan lainnya, yakni Rizky Nazar. Para netizen juga telah memprediksi bahwa sinetron karya SinemArt ini akan menduduki posisi pertama dalam perolehan rating tv.

Anak Sekolahan
copyright©instagram/@sinemartcommunity

Banyak sekali netizen yang mendoakan semoga sinetron yang telah dibintangi oleh Natsha Wilona, dan juga Verrell Bramasta tersebut sukses , dan mendapat perolehan rating tv tertinggi. Sederet video promosi pun juga telah dirilis. Belum lama ini juga telah beredar cuplikan video dari sinetron terbaru yang akan segerab ditayangkan di SCTV.

Dalam video yang telah beredar tersebut, ada sosok pria yang tak terduga. Pria tersebut adalah Rizky Nazar. Verrell dan dan Megan Domani nampak mengenakan seragam sekolahan yang sama, dan diprediksi bahwa mereka akan menempati satu sekolahan.

Rsedangkan Rizky, Natasha, dan juga Cut Syifa nampak mengenakan seragam yang sama. Rizky Nazar sebelumnya memang tak pernah terlihat dalam promosi sinetron yang berjudul Anak Sekolahan. Kehadiran sosok Rizky ini langsung saja membuat para netizen terkejut.

Verrell dan juga Natasha Wilona juga terlihat begitu romantis dalam sinetron yang telah mereka bintangi.

Baca Juga Ganteng Maksimal, Verrell Bramasta Ternyata Sering Berprilaku Aneh di Lokasi Syuting Anak Sekolahan Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY