Cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta Tolak Bertunangan dengan Megan Domani di Anak Sekolahan!

0
736
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/anaksekolahan.com

Cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta Tolak Bertunangan dengan Megan Domani di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan kini menjadi sesuatu yang lebih menarik lagi bagi penggemarnya. Bagaimana tidak, cinta Natasha Wilona dan Verrel Bramasta banyak rintangan yang menghalangi untuk mencegah agar mereka tak dapat bersatu.

Salah satunya ketika Verrel dipaksa bertunangan dengan Megan Domani di Anak Sekolahan. Bintang (Verrel Bramasta) merayakan ulang taunnya yang ke 17 bersama teman dan kerabat dekatnya. Usai tiup lilin, Ibunda Bintang, Dona (Ine Dewi) tiba – tiba emngumumkan bahwa sang anak akan bertunangan dengan Indah.

Mendengar hal tersebut tidak hanya Bintang yang terkejut, namun semua undangan yang datang juga terkejut. Namun, Sang Ayah Arman (Adam Jordan) mencari alasan agar Bintang menyetujui keputusan itu dan tidak mencemarkan nama baik keluarga.

Nampak jelas raut wajah Bintang yang kesal dan tidak terima dengan keputusan yang disampaikan sang ibunda didepan banyak orang. Bintang pun menarik tangan orang tuanya dan mengatakan dia tidak ingin bertunangan dengan Indah (Megan Domani).

Anak Sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.com

Tak heran jika Bintang menolak pertunangannya dengan Indah di Anak Sekolahan. Karena selama ini, hati perasaan dan cintanya hanya tertuju pada satu wanita, Cinta (Natasha Wilona). Dan disisi lain Cinta yang mendengarkan kabar pertunangan Bintang juga terkejut dan merasakan sakit yang amat mendalam.

Pasalnya, Cinta sangat emnyayangi Bintang dengan banyak rintangan yang telah dilaluinya. Sinetron Anak Sekolahan semakin menarik, kala Cinta yang menyaksikan Dansa Bintang dan Indah. Karena dirinya tak bisa menemani Bintang dalam pesta dan hanya berpakaian layaknya seorang pembantu.

Penderitaan Cinta yang terus berkepanjangan hingga membuat ibu kandungnya sendiri juga tega menyakiti begitu juga dengan adik kandung Cinta, Indah. Cerita akan semakin menarik jangan lupa untuk mengikuti episode yang selanjutnya.

Sinetron Anak Sekolahan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya. bagaimana acting Verrel Bramasta, Natasha Wilona dan Megan Domani yang akan terus bersaing untuk mendapatkan hati Bintang.

Dengan banyak cerita dan konflik yang pastinya sangat sayang jika dilewatkan.

Baca Juga Gara-gara Natasha Wilona, Verrell Bramasta Masuk Rumah Sakit Jiwa di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY