Rahul Raj Singh Tak Membantah Dirinya Telah Hamili Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

0
7894
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rahul Raj Singh
copyright©bollywoodlife

Rahul Raj Singh Tak Membantah Dirinya Telah Hamili Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial Anandhi!

Lensaremaja.com – Ketika pemeran serial Anandhi, Pratyusha Banerjee memutuskan untuk bunuh diri. Waktu itu khalayak publik langsung ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak setelah hengkang nya dirinya dari serial yang telah membesarkan namanya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kekasihnya, Rahul Raj Singh mengakui bahwa dirinya telah menghamili kekashinya tersebut. Setelah itu ia pun emmbenarkan jika Banerjee telah melakukan abosrti sebelum akhirnya gantung diri dilangit – langit kamar apartemennya.

Dan benar seperti yang diduga oleh tim ahli yang menangani kasus kematian Banerjee. Keterangan tersebut dismapaikan oleh Rahul Raj Singh saat dirinya dimintai keterangan oleh petugas investigasi dari kepolisian Mumbai, Deepark Patangre.

Dalam pernyataannya Rahul mengungkapkan Jika Banerjee hamil di bulan Januari 2016. “Ya. Dibulan Januari. Saya tidak ingat tanggalnya, tapi saya pikir itu diminggu pertama Januari,”ungkap Rahul Raj Singh.

Mengenai dugaan aborsi yang telah dilakukan oleh kekasihnya, Rahul mengatakan jika Bnaerjee menggugurkan kandungannya di bulan Maret.

Rahul Raj Singh
copyright©instagram/iamprats

“Dia menggugurkan anak dibulan Maret, minggu pertama atau minggu kedua,” terangnya. Ia pun menuturkan bahwa seelum melakukan Aborsi, Banerjee lebih dulu konsultasi dengan dokter kandungan.

Namun, sata berkonsultasi dengan dokter kandungan Rahul Raj Singh mengaku dirinya tak menemani Banerjee. “Tidak dia pergi sendirian, saya sibuk dengan pekerjaan saya,” jelasnya.

Pratyusha Banerjee sendri telah ditemukan gantung diri di kamar apartemennya dimana ia timggal bersama Rahul. Dan Benerjee mengakhiri hidupnya sebelumnya telah mengalami depresi yang sangat berat.

Dimana disebuah kamar ketika ia bunuh diri terdapat puntung rokok dan botol miras. Pakaian yang berhambur hamburan dan sampah yang berserakan di apartemennya. Rahul lah yang menemukan Banerjee pertama kali saat ia sudah posisi bergantung.

Rahul pun meminta bantuan tetangganya untuk membawa Banerjee dirumah sakit. Saat dibawa kerumah sakit, Rahul mengaku saat dijalan Banerjee masih hidup. Namun, sesampai dirumah sakit diputuskan telah meniggal dunia. Sontak keluarga dan seluruh sahabat sesama artis terkejut dan tidak percaya.

Baca Juga Cinta Natasha Wilona, Verrell Bramasta Tolak Bertunangan dengan Megan Domani di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY