Abhinav Shukla Pemeran Dev Ungkap Alasan Dirinya Hengkang dari Serial Geet

0
9102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Abhinav Shukla
Copyright©instagram/@ashukla09

Abhinav Shukla Pemeran Dev Ungkap Alasan Dirinya Hengkang dari Serial Geet

lensaremaja.com bintang-Serial drama India yang berjudul Geet yang telah ditayangkan di ANTV mengisahkan sebuah hubungan yang begitu rumit antara tokoh Geet yang telah diperankan oleh Drashti Dhami, dengan tokoh Maan yang telah diperankan oleh Gurmeet Choudhary, dan Dev yang telah diperankan oleh Abhinav Shukla.

Awalnya, Geet telah menikah dengan Dev, akan tetapi pernikahannya yang telah dilakukan dengan Dev tersebut merupakan pernikahan palsu yang telah direncanakan oleh Naintara yang tak lain adalah istri Dev.

Dev menikah dengan Geet hanya untuk mengambil harta kekayaan keluarga Geet saja, kemudian Dev meninggalkan Geet. Sampai pada akhirnya, nasib telah mempertemukan Geet dengan sosok yang beranma Maan yang ternyata adalah saudara kandung Dev.

Karakter tokoh Dev ini awalnya diperankan oleh Abhinav Shukla. Akan tetapi, karakter tersebut pernah sempat menghilang beberapa episode dalam serial drama India yang berjudul Geet. Pada akhirnya, diganti oelh pemeran lain yang bernama Sameer Sharma.

Abhinav Shukla pun juga telah mengungkapkan alasannya, mengapa dirinya hengkang dari serial drama India yang berjudul Geet tersebut, padahal serial Geet begitu sangat banyak memiliki penggemar.

Abhinav Shukla
Copyright©instagram/@ashukla09

Pada saat tanggal 13 Desember 2010 lalu, Abhinav mengatakan pada India Forums bahwa tak banyak yang terjadi dengan karakter yang telah dia perankan di serial drama India tersebut. dirinya merasa hengkang adalah sebuah keputusan yang bijak.

Tak seperti beberapa artis yang telah hengkang dari serial dengan kondisi yang tak baik atau tak enak, dirinya dengan jelas mendiskusikan keputusannya tersebut dengan pihak ruamah produksi. Dan keputusan yang telah diambil tersebut merupakan keputusan bersama. dan dirinya sendiri pun  juga mengaku merasa sangat senang karena telah mendapatkan sebuah pengalaman dalam kariernya.

Selepas dirinya hengkang dari serial drama India yang berjudul Hui Sabse Parayi atau yang biasa dikenal dengan Geet di negara Indonesia, Abhinav Shukla juga telah sempat membintangi beberapa serial lainnya.

Dirinya pernah membintangi sebuah serial yang berjudul Belahan Jiwa atau Ek Hazaaron Mein Meri Bhena Hai dan juga Suraj dan Sandiya atau Diya Aur Baati Hum.

Baca Juga Sinopsis Geet Serial Terbaru ANTV, Kisah Drashti Dhami Gadis Desa 18 Tahun yang Dipaksa Menikah dengan Abhinav Shukla Pengusaha Kaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here