Sinopsis Geet Serial Terbaru ANTV, Kisah Drashti Dhami Gadis Desa 18 Tahun yang Dipaksa Menikah dengan Abhinav Shukla Pengusaha Kaya!

0
9094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet ANTV
Copyright [email protected] _hahijary

Sinopsis Geet Serial Terbaru ANTV, Kisah Drashti Dhami Gadis Desa 18 Tahun yang Dipaksa Menikah dengan Abhinav Shukla Pengusaha Kaya!

lensaremaja.com bintang-Bagi para penggemar serial drama India, kini telah hadir serial drama berjudul Geet akan datang di Indonesia.  Sinopsis Geet secara garis besar adalah menceritakan tentang seorang gadis dari desa yang masih berumur 18 tahun, tapi dia dipaksa untuk menikah.

Mengisahkan tentang Geet Handa atau Drashti Dhami yang tinggal di sebuah desa yang  bernama Hosyiyarpur, dia harus rela menerima keputusan yang telah diambil oleh keluarganya untuk menikah denga seorang pria  berpendidikan tinggi yang bernama Dev Singh Hurana atau Abhinav Shukla.

Sinopsis Geet Akan tetapi,pernikahan yang seharusnya dianggap sebuah kehormatan dan akan menjadi sumber kebahagiaan itu hanyalah sebuah ilusi semata. 3 hari setelah mereka menikah, Geet ditinggalkan oleh Dev. Sang suami juga telah mengambil uang dan juga barang barang berharganya kemudian sang suami pergi ke Kanada.

Sinopsis Geet ANTV
Copyright©Hotstar / Sinopsis Geet ANTV

Tragisnya lagi, Geet harus menghadapi kenyataan yang ada pada dirinya bahwa dia saat ini tengah mengandung anak dari Dev. Mendengar tentang hal tersebut, sang suami selalu berusaha untuk mencelakai Geet.  Dan karena itulah Geet memutuskan untuk pergi dan pindah ke Delhi.

Dalam perjalanannya menuju ke Delhi, baginya dia sangat asing dengan tempat tesebut. Di Delhi dia bertemu dengan seseorang yang bernama Maan atau Gurmet Chaudary. Orang ini adalah oranag yang telah menyelamatkan hidup Geet dengan memperkerjakan Geet di kantor miliknya.

Sinopsis Geet Takdir telah kembali mengingatkan Geet akan sosok suaminya, Dev. Dengan tidak sengaja mereka bertemu, ternyata Maan adalah kakak dari Dev. Hal ini perlahan lahan juga sudah mulai diketahui oleh Dev, dan Dev juga memperhatikan perubahan sikap yang terjadi pada kakaknya yang saat ini dekat dengan Geet.

Pada akhirnya, Dev kembali ke India setelah semua hutang-hutangnya di lunasi oleh kakaknya, Maan. Dalam situasi ini,  merupakan sebuah ujian untuk Maan dan juga Geet karena mereka berdua juga sedang mulai saling menyukai.

Jadi makin penasaran kan dengan serial drama India ini ? ikuti terus Sinopsis Geet Episode 1 – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 140 Hari Ini Sabtu 17 Desember 2016: Raman Temukan Romi dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri, Para Suami Ketakutan Saat Semua Istri Marah di Acara Sangeet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY