Kelewat Jahat, Kirana Larasati Sukses Bikin Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’ Terbakar Amarah?

0
680
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Kelewat Jahat, Kirana Larasati Sukses Bikin Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’ Terbakar Amarah?

Lensaremaja.com – Saat ini Kirana Larasati tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya dalam sinetron Cinta dan Kesetiaan yang tayang di SCTV bersama Titi Kamal dan Oka Antara. Dalam sinetron tersebut ia memerankan karakter Nadya yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nisa dan Arsya.

Untuk merusak hubungan Oka Antara dan Titi Kamal, Kirana Larasati menciptakan kesalah pahaman antara kedua pemain utama tersebut. Ia memfitnah Asrya (Oka Antara) melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita, sebenarnya wanita selingkuhan itu tak lain adalah dirinya sendiri.

Namun Kirana Larasati menyamar sebagai wanita lain sebagai selingkuhan Arsya, dalam Cinta dan Kesetiaan Nisa ternyata lebih percaya dengan Nadya dibandingkan dengan suaminya sendiri. Adu domba ini mampu membuat keretakan rumah tangga Nisa dan Arsya.

Peran antagonis Kirana Larasati dalam sinetron tersebut ternyata mampu membuat para penggemar emosi, ia dinilai cukup sukses ketika mendalami aktingnya. Bahkan tak sedikit yang merasa baper melihat akting ketiga artis dalam sinetron tersebut, sepertinya mereka terbawa suasana.

Kelewat Jahat, Kirana Larasati Sukses Bikin Fans 'Cinta dan Kesetiaan' Terbakar Amarah?
[email protected]

[email protected] bagt kaaaaaa😊😆😄😄😄😄😄😇…makin cantik aja dengan Actingnya yg di peranin..,’ tulis salah satu netter ‘Emosi liat cerita mlm ini. Gerammmmm [email protected] ,’ tambah yang lainnya. Tatapan matanya untuk Nisa memang penuh dengan kebencian.

Dalam Cinta dan Kesetiaan, Kirana Larasati memang rela melakukan rencana apapun untuk mendapatkan Arsya dari pelukan Nisa. Bahkan dia mencari cara untuk bisa tinggal di rumah Arsya sehingga dia bisa melancarkan rencananya untuk membuat Nisa tak percaya dengan suaminya.

Di depan Nisa, Nadya memang berpura-pura memberikan semangat dan solusi, tetapi solusinya itu merupakan solusi untuk menghancurkan rumah tangga itu. Semakin hari kehidupan rumah tangga mereka semakin hancur, apalagi Arsya yang tak mampu untuk tegas.

Sikap Arsya sebagai suami yang tergoda dengan wanita lain ini mendapat berbagai komentar dari netizen. Seperti yang ditulis oleh salah satu netizen ini ‘Greget sumpah si [email protected] _antara cowok kga bisa tegas baru di ancem langsung down … Nadia mulai [email protected] ,’.

baca Juga Inilah Kisah Yuki Kato Menjiwai Peran Jadi Santriwati di Film Cahaya Cinta Pesantren!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY