Tamat dengan Sad Ending, Rating Pangako Sayo MNCTV Episode Terakhir Sukses Bikin Fans Puas!

0
12905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pangako Sayo
Copyright©ABS-CBN

Tamat dengan Sad Ending, Rating Pangako Sayo MNCTV Episode Terakhir Sukses Bikin Fans Puas!

Lensaremaja.com – Di tengah ramainya serial India, serial Pangako Sayo ini berhasil mencuri perhaian para penonton. Menghadirkan drama cinta dari Filipina, serial ini pun sukses menjadi alternatif hiburan yang selalu dinantikan oleh para penggemar setianya.

Namun sayangnya, keseruan kisah cinta serial Pangako Sayo yang di perankan oleh Kathryn Bernardo karakter YNA dan Karakter Angelo yang di perankan oleh Daniel Padilla tersebut sudah berakhir pada Jumat 13 januari 2017 lalu.

Episode terakhir Pangako Sayo pun sukses mendapat respons positif dari para penggemar setianya. Terlihat dari segi rating, serial ini berhasil menmbus deretan 5 besar rating acara televisi. Akhir kisah serial Filipin tersebut pun bertengger di posisi 5 dengan mendapatkan TVR sebanyak 3,8 poin dan share 14,7 persen pada Jumat 13 januari 2017.

Perolehan angka rating tersebut pun berhasil menjadikan serial pangako Sayo inji sebagai acara nomor satu di MNCTV saat itu. Hal tersebut pun juga di bilang Perolehan terbaik saelama penayangan serial Filipina itu.

Pangako Sayo,
Copyright©Instagram/@officialmnctv

Meskipun tergolong acara yang di cintai, serial Pangako Sayo ini sebelumnya hanya mendapat rating yang tak terlalu tinggi namun selalu stabil posisi rating acara televisi Tanah Air tersebut. Rating episode terakhir serial Pangako Sayo ini pun sukses membuat baper para penggemar setianya.

“Gilaa pangako sayo naik jdi 5 besar,” ujar netter. “Woooww pangako sa’yo,” seru yang lain. “Pangako sayo the best,” ujar netter.

Setelah perampungan serial Pangako Sayo yang sangat di sukai banyak orang di Indonesia ini, MNCTV saat ini menayangkan serial Filipina yang baru dengan judul Untuk Selamanya. Serial terbaru MNCTV ini nampaknya akan menggantikan serial Pangako Sayo yang sudah Tamat.

Dari segi cerita, serial Untuk Selamanya ini tak kalah menguras emosi dari serial Pangako Sayo. Namun bisakah serial Untuk Selamanya ini menarik perhatian para penonton Tanah Air layaknya Serial Sebelumnya yaitu Pangako Sayo.

Baca juga :

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Filiphina ‘Untuk Selamanya’ Pengganti ‘Pangako Sayo’ MNCTV Episode 1 – Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here