Selain Aurel Hermansyah dan Verrel Bramasta, Inilah Deretan Artis yang Menjadi Korban Broken Home!

0
4172
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©liputan6

Selain Aurel Hermansyah dan Verrel Bramasta, Inilah Deretan Artis yang Menjadi Korban Broken Home!

Lensaremaja.com – Tak selamanya pernikahan berjalan lancar. Ada kalanya sebuah permasalaha muncul dan akhirnya membuat sang pasangan suami istri ini melakukan perceraian. Tak Cuma orang – orang di sekitarmu saja.

Namun ternyata para artis sendiri banyak yang mengalami Broken Home lho. Beberapa artis diantaranya pasti kalian sudah mengetahuinya. Seperti Aurel Hermansyah yang papa dan mamanya bernama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Aurel Hermansyah mengalami broken Home karena sang ibu ini menikah lagi dengan pria asal Timor Leste yang bernama Raul Lemos. Bahkan sang ayah yang bernama Anang Hermansyah ini juga akhirnya menemukan tambatan hatinya yang bernama Ashanty.

Bahkan Aurel Hermansyah ini selalu terlihat dekat dengan ashanty dan hubungan anak dan ibu sambung ini pun terlihat sangat kompak sekali. Tak hanya Aurel Hermansyah saja, bahkan artis ganteng bernama Verrell Bramasta ini pun juga menjadi korban Broken Home.

Setelah Verrell ada juga artis yang memiliki tiga anak yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini yang melakukan perceraian karena Ahmad Dhani ini berhubungan dengan Mulan Jameela, yairu Al , El dan Doel.

Aurel
Copyright©liputan6

Kemudian juga ada Teuku Rassya anak dari pasangan Tamara bleszynski dan Teuku Rafi Pasya. Seperti yang di ketahui kedua orang tuanya telah bercerai cukup lama dan Tama sempat menikah lagi dengan Mike Lewis yang akhirnya juga bercerai.

Ada lagi dari artis cantik bernama Wulan Guritno yang pernah mengalami perceraian bersama Attila Syach dan ternyata kedua orang tuanya yang bernama Deana Battams dan Joko Guritno ini juga mengalami nasib yang sama.

Ada lagi dari artis cantik yang bernama Marshanda yang memiliki orang Tua bernama Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan ini juga mengalami perceraian. Dan sang ayah Marshanda ini pun meninggalkan tiga anak ke tangan Riyanti.

Ada lagi dari pasangan artis Lydia Kandau dan Jamal Mirdad ini pun bercerai karena isu adanya kehadiran orang ke 3. Dan selama menjalin hubungan suami istri mereka di karuniai 4 orang anak yang bernama Naysila Mirdad, nana Mirdad, Kenang Kana dan Nathana Ghaza.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Sebut Wajah Ashanty Mirip Priyanka Chopra, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY