Jessica Iskandar dan El Main Kerumah Nia Ramadhani, Intip Keseruannya Yuk ?

0
859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar dan El Main Kerumah Nia Ramadhani, Intip Keseruannya Yuk ?

Lensaremaja.com – Artis cantik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar diketahui memang memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dan terjalin sangat baik. Kedua wanita saat ini sudah yang menyandang status mama muda ini pun tak jarang menghabiskan waktu luang bersama.

Seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Nia Ramadhani dan Jedar (sapaan akrab Jessica) bersama geng mama muda lainnya diketahui sempat menghabiskan liburan akhir pekan mereka di Singapura. Kini geng mereka kembali mengadakan acara berkumpul bersama

Lokasi berkumpulnya geng mama muda ini di gelar di rumah milik Nia Ramadhani. Beberapa kebersamaan mereka pun terbingkai cantik di akun Instagram mereka masing-masing. Bersama El Barack dan teman-teman satu kumpulannya, Jedar dan Nia tampak senang berenang di kolam renang.

Selain Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, acara kumpul bersama ibu-ibu muda ini juga dihadiri oleh geng sosialita lainnya yang terdiri dari Hertika Putri, Theresa Wienathan, Chaca Frederica dan model cantik Karenina Sunny.

Jessica Iskandar
Copyright ©Instagram/@karenina_sunny

Keseruan para mama muda ngumpul bareng ini pun dibagikan ke akun Instagram mereka masing-masing. Dari unggahan tersebut mayoritas para mama muda ini menuliskan keterangan yang merasa senang dapat berkumpul bersama.

Dikolam renang milik Nia Ramadhani, El Barack, putra semata wayang Jessica Iskandar tampak senang bermain air bersama mamanya. Selain mereka berdua, wajah bahagia juga terlihat pada wajah Nia Ramadhani, Caca Frederica dan putri cantik Nia, Mikhayla.

Postingan keseruan anggota mama muda (mahmud) yang menghabiskan waktu bersama ini tak ayal menarik perhatian kalangan publik. Bahkan ada pula netizen yang berharap bisa juga memiliki persahabatan yang seru seperti Geng Nia dan Jedar. “Semoga punya sahabat kaya gini, goals banget,” komentar pemilik akun @viadvna.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani dan geng sosialitanya memang kerap berkumpul bersama. Selain pergi berlibur ke Singapura, beberapa waktu lalu geng sosialita yang terdiri dari ibu-ibu muda ini juga sempat menggelar pyjama party.

Baca juga

Arjit Taneja Lebih Milih Foto Selfie dengan Jessica Iskandar Dibandingkan Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY